Rindu Itu Tidak Berat Asalkan Kau Merindu Pada Orang yang Tepat

  • 328
    Shares

Katanya rindu itu berat biarkan aku saja karena kamu tidak akan kuat. Padahal sebetulnya rindu itu tidak akan berat jika rindu pada orang yang tepat.

Rindu itu memang berat jika dirasakan sendirian dan orang yang dirindukan tidak merindukanmu. Karena rindu itu akan terasa ringan jika yang kamu rindukan juga merasakan hal yang sama.

Rindu Itu Memang Berat Maka Akan Semakin Terasa Berat Jika Yang Kamu Rindukan Bukanlah Seseorang Yang Tepat

es.dreamstime.com

Pantas saja rindumu berat jika yang kamu rindukan adalah seseorang yang tak mengharapkanmu. Rindu itu berat hanya saja akan membuatmu bahagia dan terasa ringan jika rindumu terbalaskan.

Yang berat itu sudah menanggung rindu sendirian masih tidak diinginkan, karena yang kamu rindukan bukanlah seseorang yang tepat.

Jika Yang Kamu Rindukan Adalah Seseorang Yang Tepat Maka Yang Jelas Perasan Rindumu Tidak Akan Menyiksa Batinmu

wallpaperscraft.com

Betapa tersiksanya ketika kau merindukan seseorang, semua itu terjadi hanya karena orang yang kamu rindukan tidak menginginkanmu.

Jika saja dia juga merindukanmu maka rindu yang kamu rasakan tidak akan seberat itu. Terlebih lagi jika perasaan rindumu tidak terobati maka pantas saja rindumu terasa berat karena hanya dirimu yang merasakannya.

Rindu Itu Menyesakkan Ketika Hanya Kamu Sendiri Yang Merasakan Tanpa Ada Balasan Dan Tak Akan Terobati

es.dreamstime.com

Andai saja orang yang kamu rindukan juga merindukanmu dan perasaan rindumu akan terobati mungkin kau tidak akan merasa tersiksa oleh perasaan rindumu.

Rindu itu menyesakkan hanya karena perasaan rindumu yang tidak terbalaskan. Dan itu tidak ada obatnya, kecuali si dia.

Rindu Itu Tidak Akan Berat Jika Dia Yang Kamu Rindukan Juga Merindukanmu

es.dreamstime.com

Seberat apapun rindumu akan ringan jika orang yang kamu rindukan juga merindukanmu. Yang membuat rindu itu terasa sangat berat hanya karena dia bukanlah seseorang yang tepat untuk kamu rindukan.

Yang paling menyesakkan ketika orang yang kamu rindukan tidak merindukanmu sehingga perasaan rindumu tidak akan terobati.

Perasaan Rindumu Akan Terasa Ringan Jika Kau Tidak Merindukan Orang Yang Salah, Seseorang Yang Merindukanmu Juga Seseorang Yang Mengahrapkanmu

blog.freelancersunion.org

Yang membuatmu tersiksa dan merasa begitu menyesakkan itu semua hanya karena kau merindukan orang yang salah.

Jika orang yang kamu rindukan adalah orang tepat maka perasaan rindumu akan terbalaskan dan perasaan rindumu akan terasa ringan karena tidak hanya kamu saja yang merindukannya.