Rasanya Sulit Untuk Tetap Menganggapnya Teman, Semenatar Segala yang Ada Padanya Ingin Kamu Miliki

  • 345
    Shares

Tidak menutup kemungkinan orang yang selama ini kamu anggap teman bisa jadi berubah menjadi orang kamu cintai. Tidak ada yang tidak mungkin meski selama ini ia hanya menjadi temanmu.

Karena bisa jadi perasaan cinta itu tumbuh dari sebuah pertemenan. Mungkin sulit jika harus mencintai temanmu sendiri karena kau tidak ingin ia menjauh ketika dia sudah tahu akan perasaanmu yang sebenarnya.

Mulutmu Berkata Bahwa Kau Hanya Menganggapnya Teman Namun Hatimu Berkata Lain Kau Ingin Lebih Dari Sekedar Teman

star2.com

Mungkin kau bisa membohongimu dirimu sendiri dan berkata bahwa dia hanya sebatas teman bagimu, akan tetapi kau tidak bisa membohongi hatimu bahwa dialah orang yang kamu cintai.

Dia hanya sebatas temanmu namun tidak bisa dipungkiri bahwa kau ingin bersamanya dan ingin memilikinya. Sungguh kau ingin dicintai olehnya walau saat ini kau hanya diam-diam mencintainya.

Mulutmu Bisa Berbohonga Tapi Tidak Dengan Hatimu, Hatimu Selalu Mengatakan Yang Sebenarnya

kaskus.co.id

Kau selalu berusaha menutupi perasaanmu namun nyatanya hatimu tersiksa karena menahan perasaan dan kerinduanmu. Kau bersikap seolah-olah tak mencintainya namun hatimu begitu mencintainya.

Mulutmu bisa berbohong tapi tidak dengan hatimu, hatimu selalu ingin menyampaikan perasaanmu yang sesungguhnya namun kau terlalu takut untuk mengungkapkannya.

Kau Pasti Kesulitan Menganggapnya Hanya Sebatas Teman Sedangkan Hatimu Menginginkannya, Pikiranmupun Tak Pernah Lepas Darinya

kaskus.co.id

Setiap hari kau merindukannya dan selalu menginginkannya, lalu mana mungkin kau bisa menganggapnya hanya sebatas teman.

Kau begitu menginginkannya, pikiranmu tak pernah lepas darinya sehingga kau semakin tersiksa hanya karena mencintainya.

Kau pasti kesulitan menganggapnya teman dan sulit berpura-pura tidak mencintainya padahal hatimu begitu mencintainya.

Ketika Kau Melihat Wajahnya, Matanya, Senyummnya Dan Segala Yang Ada Padanya Ingin Kamu Miliki

kaskus.co.id

Dia sahabatmu namun segala tentangnya ingin kamu miliki. Dia hanya sebatas temanmu namun kau menginginkan dia ada didalam hidupmu dan menjadi teman hidupmu.

Kau tak pernah lelah mendoakannya semoga kelak Tuhan menyatukan dua hati yang saat ini hanya sebatas teman. Kau tidak bisa membohongi dirimu sendiri bahwa semau hal tentangnya ingin kamu miliki seutuhnya.

Ketika Segala Yang Ada Padanya Ingin Kamu Miliki Maka Jelas Kau Ingin Dia Menjadi Milikmu Bukan Hanya Sekedar Menjadi Temanmu

szevaszfaszi.hu

Kau merasa cemburu ketika ia dekat dengan seseorang, kau merasa takut kehilangan itulah arti dari perasaan cinta yang selama ini kamu pendam.

Semua hal yang ada padanya ingin kamu miliki, kau ingin memiliki dia seutuhnya dan tidak pernah rela jika dia bersama orang lain.