Rasanya Digantungin Itu Sakit Banget, Antara Jelas Dan Gak Jelas

  • 1.6K
    Shares



Digantungin itu rasanya sedih banget terasa memiliki ikatan tapi tidak memiliki hubungan. Mau ditunggui juga gak membuat dia peka-peka sama perasaan kamu, tetep aja tidak memberikan keputusan apa-apa jadinya antara ia dan tidak.

Memang berat rasanya kalau sudah digantung pokoknya ujung-ujungnya sakit banget dan merasa sudah dipermainkan olehnya. Anehnya meski udah kayak jemuran yang gak diangkat-angkat masih tetep aja pengen ngarep terus, mungkin karena sudah kadung cinta, meski sakit banget tetep aja diharapkan.

Digantungin Itu Membuat Kita Merasa Disatu Sisi Kita Sudah Merasa Diterima, Tapi Disisi Lain Kita Masih Memliliki Status Yang Sama Dengan Orang Lain

rsz_gthchannel-compressed

Digantungin itu membuat kita merasakan dua hal secara bersamaan antara seperti dia menerima kita, namun disisi lain status kita sama seperti orang lain, cuma hubungan biasa akan tetapi dekat lebih dekat dari orang lainnya.

Digantungin Rasanya Juga Membingungkan, Kamu Bakalan Bingung Apakah Hubunganmu Dinamakan “Pacaran” Atau “Temenan”

rsz_gthchannel4-compressed

Bagaimana gak bingun, karena perlakuannya kadang membuat kamu merasa seperti diperlakukan sebagai pacarnya, diperhatiin, dipeduliin tapi suatu ketika akan berasa sebagai teman karena memang tidak memiliki status apapun.

Kamu Mau Marah Karna Cemburu Gak Bisa Karna Hubunganmu Masih Di’Gantung’

rsz_gthchannel3-compressed

Karena digantung hubungannya mau bilang cemburu sulit banget, mau mengatakan kalau kamu gak suaka dia jalan sama orang lain kamu gak ada hubungan apa-apa. Tapi meski gak ada hubungan apapun cemburu itu gak bisa dihilangkan.

Kamu Mau Ngelarang Ngelarang Juga Gak Bisa Karna Hubunganmu Masih ‘Gantung’

rsz_gthchannel2-compressed

Selain itu kamu juga tidak bisa melarang-larang dia untuk tidak dekat-dengan sama orang lain, kamu gak bisa neglarang dia untuk tidak pergi kemana-mana, kamu juga gak bisa minta dia untuk tidak melakukan itu ini, serba salah jadinya kalau digantungin.

Kamu Ngak Memiliki Hak Apapun, Kecuali Cuma Bisa Perhatian Doang Sama Dia

rsz_gthchannel1-compressed

Kamu gak bisa cemburu, marah, melarang itu ini atau ngatur-ngatur dia, haknya kamu ketika ada dalam hubungan yang cuma digantung adalah memberikan perhatian saja sama dia, sesuaka kamu, semaunya kamu, sebisanya kamu meski kamu tau kamu cuma digantungin dan merasa tersiksa pada hubungnmu.

Digantungin Itu Pasti Ga Pasti. Ga Pasti Dianggep Pasti Dianggep. Pokoknya Semua Tergantung Dianya

rsz_film_heart_attack-compressed

Pasti gak pasti, pokoknya semua bergantung bagaimana dia, seolah-olah dialah yang memegang remot kontrol hubunganmu, dia bisa menekan tombol dekat sesukanya dia lalu mengubahnya menjadi berasa orang lain dan begitu seterusnya tidak ada kepastian dan ketentuan.

Digantungin Itu Bukan HTS-an, PDKT-an, Atau Apapun. Tapi Digantungin Itu Cuma Sekedar Berharap

rsz_1film_heart_attack1-compressed

Dia Ngasih Harapan Tapi Ga Ditembak Tembak Dan Gaa Mastiin Hubungan Yang Pasti jadinya mengambang gak ada ikatan apapun tapi dekat, ya cuma dekat aja jalan biasa saja.

Galau Ga Ada Kepastian. Bingung Mau Tetep Bertahan Nunggu Kepastian Atau Nggak

rsz_betvkda-compressed

Merasa galau itu adalah sesuatu yang pasti yang bakalan kamu rasakan, kamu bingung mau nunggu tapi gak paasti ditinggal sudah kadung sayang jadi eman. Bingung akhirnya gak ada kemajuan apapun kecuali maju merasa sakit.

Terakhir Muncul Sebuah Ketidaksabaran Karena Merasa Dipermainkan, Tapi Masih Terikat Sama Perasaan Yang Memang Sudah Terlanjur Suka

rsz_15k1mwbk-compressed

Kalau sudah begini ibarat buah simalakama, mau diambil salah tidak diambil pun salah. Mau nunggu salah mau ditinggal serasa bersalah pada hati. Sudah terlanjur suka membuatmu merasa ada pada pilihan yang tidak mengenakkan. Pokoknya nyesek bangetlah kalau digantungin apalagi sudah lama.