Rasa Sakit Mengajarkanku Untuk Berhati-hati Dalam Memilih Seseorang yang Baik Untuk Masa Depanku

  • 1K
    Shares

Aku percaya bahwa tak ada yang sia-sia, semua hal yang aku lalui semua pasti ada hikmahnya tersendiri.

Apalagi jika itu tentang rasa sakit, aku percaya bahwa tuhan tidak akan pernah membuatku terluka jika tuhan tidak memiki rencana yang indah setelahnya.

Aku yakin bahwa yang awalnya menyakitkan pada akhirnya hanya akan membahagiakan. Rasa sakit ini hanya mengajarkanku untuk berhati-hati dalam memilih seseorang yang akan mendampingiku kelak.

Patah Hati Memberiku Sebuah Pelajaran Berharga Agar Tidak Mudah Menjatuhkan Hati

instiz.net

Dengan sakit hati aku akan mengerti bahwa betapa harus lebih hati-hati lagi untuk menjatuhkan hati. Karena dengan patah hati membuatku sadar bahwa tidak boleh mudah untuk menjatuhkan hati agar tidak mudah disakiti.

Patah hati ini memberiku pelajaran berharga. Meski aku tau ini menyakitkan namun ada hikmah yang bisa aku jadikan sebagai pelajaran.

Rasa Sakit Mengajarkanku Untuk Lebih Berhati-Hati Agar Tidak Mudah Patah Hati

eunikenny.blogspot.co.id

Tidak ada yang tak menyakitkan dari sebuah patah hati. Setiap orang mengalaminya pasti akan merasakannya. Kecewa dan terluka itu pasti dirasakan ketika seseorang patah hati.

Namun meski begitu ada hal yang membuatku sadar bahwa patah hati ini hanya sebagai pelajaran untukku agara lebih hati-hati menjatuhkan hati agar tidak mudah patah hati.

Dengan Tersakiti, Aku Akan Lebih Pemilih Siapa Yang Berhak Untuk Kuberi Hati

shutterstock.com

Sakit hati tidak selamanya akan sakit, seiring dengan berjalannya waktu pasti akan sembuh dengan sendirinya. Luka ini hanyalah masalah waktu saja, aku tidak akan perna meratapinya meski aku sangat terluka karenanya.

Dengan sakit hati aku lebih bersyukur karena aku akan lebih pemilih untuk seseorang yang akan kuberi hati. Aku akan memilih siapa yang memang berhak dan pantas kuberi hati.

Setelah Patah Hati Aku Akan Lebih Berhati-Hati Apalagi Dalam Memilih Seseorang Untuk Masa Depanku

shutterstock.com

Patah hati ini hanya menjadikanku sebagi seseorang yang lebih bijak lagi dalam memilih dia yang akan mendampingku. Setelah patah hati, aku akan lebih berhati-hati apalagi dalam memilih seseorang yang akan bersamaku dimasa depanku.

Aku hanya ingin memberi hati kepada orang yang memang pantas mendapatkannya. Tanpa harus terluka dan patah hati lagi tentunya.

Aku Hanya Ingin Bersama Orang Yang Baik, Yang Menjaga Perasaanku Dan Yang Tak Menyakitiku

eunikenny.blogspot.co.id

Patah hati tidak membuatku menutup hati, hanya saja aku lebih berhati-hati kepada orang yang akan kuberi hati. Karena aku tidak ingin memeberi hatiku kepada seseorang yang hanya ingin mematahkannya.

Aku tidak ingin bersama seseorang yang hanya datang lalu pergi. Aku hanya ingin bersama orang yang baik, yang bisa menjaga perasaanku dan yang tak pernah menyakitiku.