Rasa Emang Gak Pernah Bohong, Disakitin Kayak Apapun Kamu Tetep Saja Mencinta Dia




Soal rasa lidah emang gak pernah bohong, kayak iklan kecap aja ya? 😁. Sama kayak hati, soal rasa hati emang gak bisa bohong. Kalau sudah cinta gak bisa ditahan, gak bisa sipendam, gak bisa dipura-purain.

Karenanya gak heran dan gak salah kalau kamu masih tetap cinta dan masih bisa berjuang meski udah disakitin berkali-kali sama orang yang kamu cintai. Karena cinta emang gak pernah bisa berbohong dan ditahalang-halangin.

Rasa Itu Gak Bisa Dipendam, Gak Bisa Ditahan, Gak Bisa Dicega Dan Gak Bisa Dibohongi

zmcherie.wordpress.com

Rasa itu gak bisa dipendam, gak bisa ditahan-tahan gak bisa dicegah. Kalau udah cinta pasti gak bakalan peduli seperti apapun orang yang dicintai. Tak heran kalau kamu sendiri atau kamu pernah lihat ada orang yang lebih pantas dapat yang lebih menghargai perasaannya namun dia memilih memperjuangkan seseorang yang menyakitinya.

Semakin Besar Rasa Cintamu Padanya Maka Akan Semakin Rapuh Bagimu Untuk Menggunaka Logika

fb.me/remembrance.life

Saat mencintai, semakin besar rasa cintamu padanya, semakin besar harapanmu untuk memilikinya maka akan semakin rapuh pula bagimu untuk menggunakan logikamu. Sehingga sangat mungkin bagimu untuk selalu memberikannya maaf, selalu tetap mencintainya meski kamu disakiti sampai sebegitunya.

Selalu saja kamu akan memberikan maaf padanya tak peduli seberapa besar kesalahannya padamu, selagi dia menunjukkan sedikit saja sikap baiknya padamu kamu akan menggap dia telah berubah.

Karena Tak Bisa Menggunakan Logika Maka Tak Akan Pernah Ada Nasehat Yang Mampu Menyadarkanmu

fb.me/remembrance.life

Cinta itu mampu membuat orang tak bisa menggunakan logikanya dan tak “bisa” menggunakan nalarnya. Cinta yang terlalu membuat dirimu menggunakan pertimbangan atas dasar rasa, perasaan.

Oleh sebab itulah tak ada nasehat yang akan mampu menyadarkan dirimu, dari kenyataan kalau kamu hanya dimanfaatkan, kalau dirimu disakitin, disia-siakan, dan tak mampu pula menyadarkan dirimu kalau dia bukanlah seseorang yang pantas untuk diperjuangkan olehmu.

Sebelum Kamu Disakiti Sampai Sebegitu Menyakitkan, Selama Itu Juga Kamu Akan Selalu Cinta

fb.me/remembrance.life

Sebelum kamu benar-benar merasakan disakiti sesakit-sakitnya selama itu juga kamu akan selalu cinta sama dia. Sebelum kamu merasakan sakit sesakit-sakitnya selama itu juga tak akan ada nasehat sebaik apapun yang akan bisa menyadarkanmu kalau orang yang sedang kamu cintai bukanlah orang yang baik. Begitulah cinta, begitulah yang akan terjadi bila kamu terlalu mencintai begitu mendalam, rasa sakitnya juga akan setimpal.

Rasa Cinta Emang Gak Pernah Bohong Dalam Hal Mencintai Dan Menyakiti

fb.me/remembrance.life

Rasa cinta emang gak pernah bisa bohong dalam mencintai dan dalam menyakiti. Kalau sudah cinta gak bisa dipendam, efeknya kalau disakiti, sakitnya sakit banget. Kalau sudah cinta banget orang gak bakalan bisa menggunakan logikanya.

Dalam hal membahagiakan cinta juga cukup adil, bisa membahagiakan banget. Tentu saja cinta yang membahagiakan itu, cinta yang gak bakalan nyakitin siapa-siapa, kecuali orang yang iri sama hubunganmu.