Putus Cinta Memang Sakit, Tapi Bukan Berarti Kau Tak Bisa Bangkit

  • 294
    Shares

Sakit hati karena putus cinta itu merupakan hal yang biasa bagi siapapun yang merasakan jatuh cinta. Jangan merasa bahwa hanya kau yang paling terluka karena bisa jadi orang lainpun lebih terluka namun tidak ditampakkan.

Putus cinta itu memang sakit namun bukan berarti sakit hatimu akan selamanya kamu rasakan. Sakit hatimu pasti akan sembuh meski tanpa kamu obati, karena waktu yang akan membantu menyembuhkan semua luka dan rasa sakit yang kamu rasakan.

Resiko Dari Jatuh Cinta Itu Memang Sakit Hati, Dikecewain Dan Diputusin Jadi Tidak Perlu Merasa Bahwa Kamulah Yang Paling Tersakiti

bacatulisan.com

Jangan berkecil hati hanya karena sakit hati, karena sakit hati itu sudah pasti kamu rasakan ketika kau sudah merasakan yang namanya jatuh hati terhadap seseorang.

Sebelum menjatuhkan hatimu terhadap seseorang maka harusnya kamu sadar bahwa resiko dari jatuh cintai itu adalah sakit hati, dikecewaan bahkan diputusin.

Putus Cinta Adalah Hal Yang Biasa Maka Bersedihlah Sewajarnya

men.idntimes.com

Jatuh cinta terhadap seseorang itu harus siap menerima segalanya, entah itu kebahagiaan, kekecewaan juga kesedihan. Jangan hanya siap menerima kebahgaiaan tanpa siap menerima kekecewaan dan rasa sakit.

Putus cinta itu sudah menjadi resiko bagi siapapun yang menjatuhkan hatinya terhadap seseorang. Maka bersedihlah sewajarnya tak perlu merasa bahwa kamulah satu-satunya orang yang paling tersakiti dan terluka.

Sakit Hati Itu Gak Enak Dan Memang Sakit, Namun Bukan Berarti Sakit Hatimu Gak Bisa Sembuh

9or.co

Tak ada sakit yang tak ada obatnya, jika kau terluka oleh cinta maka cinta itu sendiri yang akan menyembuhkan lukamu.

Meski yang kamu rasakan saat ini hanyalah rasa sakit dan kekecewaan namun setelah merasakan patah hati kau pasti akan mendapatkan pengganti.

Namaya juga putus cinta yang pasti akan sakit hati dan sakit hati itu emang gak enak, emang sakit namun bukan berarti rasa sakit itu akan kamu rasakan selamanya.

Percayalah bahwa luka hatimu pasti akan sembuh dan sautu hari nanti kau pasti akan mendapatkan cinta yang baru lagi dan bahagia kembali.

Putus Cinta Itu Pasti Akan Membuatmu Terluka Dan Sedih Namun Bukan Berarti Kau Tidak Bisa Bangkit Dari Keterpurukanmu

dream.co.id

Tak perlu berlebihan menanggapi rasa sakit hatimu, putus cinta itu memang menyakitkan dan pasti akan membuatmu sedih. Tidak perlu terlalu berpikir jauh, anggap saja dia yang sudah pergi darimu memang tidak baik untukmu.

Tak perlu meratapi kesedihan yang kamu rasakan, namun pikirkan kebaikan dibalik kesedihan yang kamu rasakan. Putus cinta itu memang membutmu sedih dan terluka namun semua itu pasti akan berlalu.

Setelah Putus Kau Pasti Akan Mendapatkan Cinta Yang Lebih Baik Lagi Dan Lukamu Pasti Akan Sembuh Dengan Sendirinya

divazine.com

Hidup itu seperti roda yang berputar, saat ini kamu diputusin itu artinya dia yang telah meninggalkanmu memang tidak pantas mendapatkan cintamu.

Harusnya kau bersyukur karena terkadang Tuhan ingin menjaga hatimu dari orang yang salah oleh sebab itu hatimu dipatahkan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *