Puasa Menahan Lapar Itu Biasa, Puasa Menahan Perasaan Dan Rindu Itu Sakitnya Luar Biasa

  • 46
    Shares

Menahan lapar itu biasa apalagi hanya karena sedang berpuasa, yang tidak biasa itu jika menahan perasaan terhadap seseorang yang tak bisa diungkapkan.

Menahan lapar itu tidak berat karena yang berat ini menahan rindu yang tidak kunjung bertemu.

Puasa Menahan Lapar Itu Biasa, Yang Gak Biasa Itu Menahan Rindu Dan Perasaan Yang Mengebu

.instagram.com/pattieung

Menahan lapar karena berpuasa itu sudah hal yang biasa yang gak biasa itu karena menahan rindu yang semakin hari semakin mengebu. Bagaimana bisa menahan rindu yang selalu bertambah tanpa pernah mau berkurang sedikitpun.

Nyatanya Menahan Perasaan Dan Nahan Rindu Itu Lebih Berat Bahkan Hampir Tidak Kuat

.instagram.com/pattieung

Dari pada harus menahan rindu maka lebih baik menahan haus dan lapar. Rindu itu selalu bertambah tanpa mau berkurang terlebih lagi jika orang yang dirindukan tidak mengharapkan maka akan sangat menyakitkan.

Lebih baik menahan lapar dari pada harus menahan rindu yang semakin hari semakin mendalam hingga membuatku tersakiti oleh perasaan rinduku ini.

Perasaan Yang Dipendam Itu Selalu Menyiksa Dan Perasaan Rindu Itu Selalu Menyesakkan Dada

.instagram.com/pattieung

Ketahuilah menahan perasaan itu tidaklah mudah selalu menyiksa diri ketika memiliki perasaan terhadap seseorang namun kita tidak bisa mengungkapkannya.

Ada perasaan sedih yang mendalam ketika hanya memperhatikan dari jauh dan hanya merindu tanpa harus bertemu.

Perasaan Yang Semakin Hari Semakin Menjadi Dan Rindu Yang Semakin Hari Semakin Mendalam Membuatku Sulit Untuk Menahannya

.instagram.com/pattieung

Entah sampai kapan harus menahan perasaan yang terus menjadi-jadi rasanya tidak bisa terus menahan seperti ini, sekali-kali rasanya ingin mengungkapkannya namun entah kenapa tidak mudah untuk mengatakannya.

Bagaimana mungkin aku mudah mengungkapkan perasaan ketika aku melihat orang yang aku sayang tidak memiliki perasaan.

Sedih Karena Tidak Bisa Mengungkapkan Perasaan Dan Sedih Karena Rindu Tak Terbalaskan

.instagram.com/pattieung

Menahan perasaan itu tidak semudah menahan lapar karena menahan perasaan itu selalu menyakitkan. Selalu tentang rasa sakit jika dihadapkan dengan cinta terpendam dan rindu yang mendalam.

Benar rindu itu berat karena aku hampir tidak akan merasa kuat hanya karena perasaan yang semakin hari semakin mendalam dan perasaan rindu yang tak kunjung bertemu.