Prinsipku, Dimana Kesabaranku Habis, Maka Disitulah Rasa Kepedulianku Berhenti




Ingat ya, mungkin sekarang aku masih selalu bertahan dan sabar menghadapi semua tingkahmu. Selagi aku masih bisa bertahan dengan rasa sakitku, maka aku akan bertahan sebisaku.

Ketika aku sudah tidak bia bertahan lagi, maka jangan tanyakan jika aku pergi meninggalkanmu. Sesayang-sayangnya aku, setahan-tahannya aku menghadapimu. Aku juga punya prinsip yang seketika semua perasaanku akan terhenti sama kamu.

Karena Sesabar Apapun Aku Menghadapai Kamu, Kalau Selalu Kamu Sia-Siakan Maka Akan Ada Saatnya Kesabaranku Akan Habis Dengan Sendirinya

dramabeans.com

Jangan kira karena aku selama ini aku sabar sama kamu. Selalu sabar menghadapi kamu, dan kamu malah seenaknya memanfaatkan kesabaranku. Dan mengira bahwa aku akan tetap sabar, tetap sayang dan tetap peduli sama kamu.

Sekalipun kamu mau melakukan kesalahan apapun, seolah-olah aku akan tetap memaafkanmu. Ingat, semua itu ada batasnya, karena aku juga manusia biasa. Yang semua perasaanku, rasa sabarku dan kepedulianku akan berubah juga pada akhirnya kalau kamu tidak bisa mneghargaiku.

Kalau Kamu Tetap Saja Tidak Bisa Menghargaiku, Maka Jangan Pernah Menyesal Ketika Aku Berhenti Peduli

dramabeans.com

Mau sampai kapan aku akan sabar menghadapi kamu, mau sampai kapan aku bakalan tahan sama rasa sakit yang selalu kamu berikan sama aku. Kalau kamu tetap saja tidak bisa menghargaiku, maka jangan pernah menyesal ketika aku berhenti peduli sama kamu. Jangan tanyakan kenapa aku berubah, karena semua itu ulahmu sendiri.

Karena Sesabar Apapun Aku, Juga Punya Batas Sabar Yang Bisa Habis Seketika

dramabeans.com

Jangan pernah lupa, aku hanya manusia biasa juga yang bisa berubah dari sayang menjadi tidak sayang. Dari sabar menjadi tidak memilki kesabaran lagi. Dari yang peduli menjadi tidak peduli. Karena sesabar apapun aku, aku juga punya batas kesabaran yang bisa habis seketika, setelah selalu bersabar mengahdapimu.

Prinsipku Juga Demikian, Ketika Kesabaranku Habis, Maka Saat Itu Juga Aku Akan Berhenti Peduli Sama Kamu

dramabeans.com

Jangan kira aku tidak punya prisnip. Sekalipun aku terlihat seolah-olah terlalu sayang sama kamu. Yang terlihat akan selalu sabar menghadapi kamu dan selalu peduli sama kamu.

Tetapi ketika yang aku rasakan hanyalah kecewa, sakit hati dan selalu disia-siakan. Maka ketika kesabaranku habis, saat itu juga aku akan berhenti peduli sama kamu. Dan jangan harap aku akan sayang, sabar dan peduli lagi.

Ketika Aku Sudah Berhenti Peduli, Apapun Tentangmu Dan Bagaimanapun Kamu Aku Tidak Akan Pernah Peduli Lagi

dramabeans.com

Kalau sudah kesabaranku habis, aku tidak akan pernah peduli lagi sama kamu. Ketika aku sudah berhenti peduli, maka apapun tentangmu dan bagaimanapun kamu, aku sudah tidak perduli sama kamu lagi. Karena semua perasaanku sudah habis tak tersisa. Jadi tidak perlu mengharap belas kasihan dariku.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *