Pria yang Tak Pernah Sanggup Melihat Mata Ini Menangis, Akhirnya Membuatku Menangis

  • 287
    Shares

Aku telah kehilangan seseorang yang sangat aku cintai dan seseorang yang dulunya begitu mencintaiku. Sekarang aku benar-benar sendiri karena ditinggal pergi oleh dia yang dulu begitu peduli.

Pria yang dulunya sangat aku cintai, pria yang dulunya tidak pernah sanggup melihat mata ini menangis namun sekarang dialah yang membuatku meneteskan air mata.

Pria Yang Aku Cintai Kini Telah Pergi

womenworking.com

Aku sudah tidak memiliki seseorang yang peduli lagi, kini pria yang aku cintai sudah tidak peduli lagi. Dulu yang begitu peduli dan tidak pernah membuatku terluka tapi sekarang justru dialah yang paling melukaiku.

Aku benar-benar kehilangan dia untuk selamanya. Aku tidak akan mungkin mendapatkan cinta dan kasih sayangnya lagi karena sekarang untuk menolehpun rasanya sudah tidak sudi.

Suara Rintihan Memohon Pun Tak Dapat Mengubah Keputusannya

unseen-pedia.com

Aku sudah berusaha menahan kepergiannya, aku sudah berusaha untuk memohon agar dia tidak pergi dariku namun suara rintihan memohonku tidak dapat mengubah keputusannya.

Permohonanku tidak bisa menghentikan langkangnya. Semua usahaku sia-sia dan tak bisa merubah keputusannya, dia benar-benar pergi meninggalkanku dan tidak akan pernah peduli lagi selamanya.

Pria Yang Tak Pernah Sanggup Melihat Diri Ini Terluka, Akhirnya Membuatku Terluka

hellosehat.com

Sekarang aku benar-benar terluka oleh kepergiannya, aku kira dialah satu-satunya orang yang tidak akan pernah tega meninggalkanku.

Aku rasa hanya dia yang paling bisa membuatku bahagia tanpa pernah berniat melukai apalagi sampai pergi meninggalkanku sendiri. Nyatanya semua dugaanku salah, orang yang paling aku cintai yang paling bisa melukai.

Semuanya Tak Lagi Sama Yang Dulunya Ia Begitu Mencinta Tapi Sekarang Malah Tega Pergi Meninggalkanku Sendiri

keluarga.com

Aku tidak pernah berpikir bahwa orang yang paling aku cintai akan pergi meninggalkanku sendiri. Aku tidak pernah menyangka semua ini terjadi hingga benar-benar membuatku terluka.

Semuanya sudah berubah tak ada yang bisa aku harapkan lagi dari pria yang aku cintai. Aku benar-benar terluka dengan kepergiannya hingga saat ini pun aku belum percaya bahwa semua ini terjadi padaku.

Dia Benar-Benar Pergi Meninggalkanku Sendiri Dan Tidak Akan Pernah Peduli Lagi

baishi.baidu.com

Mungkin dia sudah bahagia dengan yang lain dan orang tersebut adalah pilihannya sendiri. Disaat aku sedang berjuang untuk melupakan namun dia sudah bahagia dan merasa seolah-olah tak ada salah meninggalkanku yang penuh luka.

Dia sudah bahagia sedangkan aku disini terluka dan berjuang sendirian untuk menyembuhkan lukaku.