Pria Itu Nyari Wanita yang Baik Masa Lalunya. Sedangkan Wanita Nyari Pria yang Baik Masa Depannya

  • 66
    Shares

Soal masa depan laki-laki dan wanita itu punya perbedaan yang bertolak belakang. Namun meski begitu, perbedaan tersebut memiliki tujuan yang sama. Yakni demi kebahagian dan kebaikan masa depan mereka.

Soal pasangan hidup, pria itu inginnya memiliki pasangan yang baik masa lalunya, yang enggak neko-neko atau pernah melakukan hal-hal negatif lainnya.

Sementara wanita mereka mencari pasangan hidup yang baik masa depannya, terutama baik finansialnya.

Laki-Laki Seburuk Apapun Masa Mudanya Pasti Inginnya Punya Istri Yang Baik Masa Lalunya, Yang Masa Mudanya Enggak Neko-Neko

Strongest Deliveryman via dramabeans.com

Tidak semua laki-laki tapi kebanyakan laki-laki pasti inginnya menikah dengan wanita yang baik masa masa lalunya.

Kalau bahasa kasarnya, enggak nakal, masih belum dijamah atau di pegang-pegang dan melakukan berbagai hal dengan laki-laki lainnya. Pengennya kalau bisa yang enggak punya mantan.

Saat Masih Pacaran Lelaki Memang Tidak Pilih-Pilih Wanita. Tapi Ketika Mau Menikah Mereka Menjadi Sangat Pemilih

Strongest Deliveryman via dramabeans.com

Diakui atau tidak saat masih pacaran lelaki itu memang enggak pilih-pilih, mereka mau berpacaran dengan siapa saja yang mereka mau, yang bikin mereka penasaran atau bahkan yang bisa mereka ‘pakai’.

Tapi saat menikah kadang ada yang memang enggak pilih-pilih, milih fisik maksudnya tapi tetep saja milih yang masa lalunya baik.

Karena sebagai lelaki mereka tau apa saja yang bisa lelaki lain perbuat pada wanita yang buruk masa lalunya.

Sementara Wanita Pasti Inginnya Mencari Lelaki Yang Baik Masa Depannya Entah Dari Segi Finansialnya Atau Kemauannya Dalam Berubah

Strongest Deliveryman via dramabeans.com

Berbeda dengan wanita yang cenderung enggak bakalan melihat masa lalu laki-laki, sebaik atau seburuk apapun yang terpenting bagai mana masa depannya.

Bagi wanita yang terpenting itu adalah bagaimana masa depan mereka, maukah lelaki itu bertanggung jawab akan masa depan mereka dan yang pasti mencintai mereka.

Bagi Wanita Tidaklah Masalah Seburuk Apapun Masa Lalu Lelakinya, Yang Terpenting Adalah Bagaimana Masa Depannya

Strongest Deliveryman via dramabeans.com

Berbeda dengan laki-laki yang pengen punya pasangan dengan masa lalu yang baik, wanita jursteru tidak memperdulikan hal itu.

Bagi wanita adalah bagaimana masa depan laki-laki itu nantinya, bagaimana kemauan laki-laki itu mencintai dirinya dan bertanggung jawab dengan masa depan bersama.

Sebab ketika wanita sudah mencintai mereka bisa memaklumi namun akan memilih mengakhiri bila disakiti.

Meski Sama-Sama Memiliki Perbedaan, Tapi Sama-Sama Ingin Yang Terbaik Untuk Masa Depan

twiter.com

Walaupun memiliki perbedaan dalam menentukan pasangan hidup, baik laki-laki atau wanita pasti inginnya yang terbaik untuk masa depan mereka.

Ada yang egois pilih-pilih padahal mereka sebenarnya tidak layak mendapatkan yang baik, ada yang ikhlas menerima apa adanya, karena mereka pasrah sebab masa lalu buruk yang pernah mereka lakukan.