Pilihlah Pasangan Yang Tepat, Jangan Habiskan Sisa Hidupmu Bersama Orang Yang Tak Mampu Membahagiakanmu

  • 1.1K
    Shares

Hidup hanya sekali, jangan habiskan sisa hidupmu untuk menangis atau bahkan membahagiakan seseorang yang tak bisa membahagiakanmu.

Mumpung masih muda jatuh cintalah, pilihlah atau terimalah lelaki yang betul-betul mencintaimu. Jangan mau menikahadirimu atau hidup bersama orang yang tak mampu membahagiakan dirimu.

Agar kau tak merasa mati setiap hari karena harus hidup dengan orang yang hanya mampu melukaimu.

Menikahlah Dengan Seseorang Yang Tepat, Yang Bisa Selalu Mengertimu Dan Mampu Memaafkanmu Bila Salah

freepik.es

Menikalah dengan seseorang yang juga mencintaimu sebagaimana kamu mencintai dia. Yang akan selalu mau memaafkannya jika dia sedang salah, yang akan selalu mau mencoba mengerti keaadannya.

Carilah yang bisa mencintaimu seperti kamu mencintai orang yang paling ingin kau jadikan pasangan hidupmu, agar kelak kau tak menyesali memilihnya.

Jika Ingin Menikah Pilihlah Lelaki Yang Tepat, Lelaki Yang Mencintaimu Hidup Hanya Sekali Dan Menikahlah Cukup Sekali Saja

wallpaperscraft.com

Hidup hanya sekali kalau bisa menikah juga harus cukup sekali, dan untuk bisa mencapai seperti itu kau harus memilih dan menjatuhkan hatimu pada orang yang tepat.

Karena sudah pasti sangat berat mempertahankan hubunganmu bila kau membina hubungan dengan orang yang tak bisa membahagiakan dirimu.

Jangan Karena Alasan Terlanjur Cinta Kau Memaksa Tetap Ingin Menikah Dengannya Meski Kau Tau Dia Sering Menyakitimu

twilightsaga.wikia.com

Jangan alasan karena terlalu sayang kau tetap memilih mempertahankan, jagan karena terlalu sayang kau menolak orang yang lebih baik.

Kalau masih ada yang bisa lebih membahagiakanmu, jangan bertahan dan mempertahankan orang yang tak pasti, kebahagianmu tergantung kamu, jadi pilihlah yang paling bisa bertanggung jawab pada hidupmu.

Jangan Habiskan Sisa Hidupmu Untuk Hidup Dengan Orang Yang Tak Mampu Membahagiakanmu Karena Kau Juga Butuh Membahagiakan Anak-Anakmu

vivaglammagazine.com

Menikah itu berbeda dengan berpacaran, gak bisa putus begitu saja dan gak cuma menyangkut dirimu saja. Ketika menikah kau perlu memikirkan masa depanmu dan juga masa depan calon anak-anakmu.

Kalau kamu menderita jangan sampai anak-anakmu merasakan hal yang dama atau malah lebih buruk darimu.

Keputusan Berpisah Setelah Menikah Itu Berat, Karena Menyandang Status Janda Dari Suami Yang Tak Bertangung Jawab Itu Menyakitkan

Soompi.com

Keputusan berpisah saat sudah menikah dan saat masih pacaran itu beda. Pasti akan sangat menyakitkan rasanya bila harus berpisah dan menyandang setatus janda dari suami brengsek yang tak mau bertanggung jawab pada hidupnu.