Pilih Suami Itu Jangan Mikir, Orang Tuanya Kaya Atau gak, Karena Yang Kita Nikahi Itu Anaknya Bukan Bapaknya




Buat kamu yang pilih-pilih suami dan yang masih banyak mikir, orang tuanya kaya atau gak mending jangan terlalu mempersulit diri sendiri. Karena kamu akan menikah dengan anaknya bukan dengan mertuanya, sekaya apapun mertuanya jika suamimu tidak mampu menjadi seperti ayahnya sampek kapanpun dia tidak akan pernah menjadi kaya.

Kalau dia laki-laki baik kenapa mesti harus menolaknya karena orang tuanya yang tidak kaya, toh tolak ukur memilih pasangan bukan karena orang tuanya kaya atau tidaknya. Akan tetapi dari perangai yang baik dan kesanggupanya dalam bertanggung jawab atas kehidupanmu.

Buat Apa Punya Mertua Kaya, Kalau Suaminya Tidak Mau Bekerja

Kalo kamu pilih suami yang orang tuanya kaya raya, tapi malah suamimu sesenaknya saja menggunakan kekayaan orang tuanya. Karena memang dia anak yang di manja dan anak yang harus memiliki semua yang dia ianginkan. Tanpa harus bekerja keras dan gak mau bekerja.

Sekaya apa pun harta orang tuanya kalau suamimu tidak mau bekerja, akhirnya bakal jatuh miskin juga kok, jadi buat apa milih suami yang gak mau bekerja.

Buat Apa Punya Mertua Kaya, Kalau Suaminya Gak Bisa Menjalankan Usaha

Gak ada gunanya juga pilih suami yang gak sama sekali gak bisa menjalankan usaha, apalagi ketika sudah dikasih kepercayaan yang lebih dari orang tuanya yang kayak raya, tapi suamimu malag gak bisa menjalakankan usahanya. Gak bisa mengemban amanah yang telah di kasih dengan baik, udah pasti dia bakalan mengalami kegagalan dan mengalami kehancuran nantinya.

Buat Apa Punya Mertua Kaya, Kalau Suaminya Kebanyakan Gengsi

Buat apa punya suami yang kebanyakn gengsi, dia hanya akan membuatmu jenuh karena kehidupanmu akan di dekte habis-habisan olehnya. Gak boleh pakek yang begini yang begitu, jangan asal kerja yang ini dan yang itu.

Gak mau makan kalau bukan tempat yang mahal. Suami yang kebanyakan gengsi begitu kamu mau pilih, yang ada hidupmu tidak akan pernah ngerasain yang namanya bahagia. Cari yang gak gengsi dan yang mau bekerja apa aja yang penting halal.

Buat Apa Punya Mertua Kaya, Kalau Suaminya Taunya Cuma Menghamburkan Uang

Mertua sekaya apapun itu gak bakalan mempengaruhi kehidupan rumah tanggamu kok jadi buat masih mikir-mikir orang tuanya kaya atau tidak. Toh kalo suamimu taunya cuma menghamburin uang juga gak bakalan ada gunanya punya mertua yang kaya. Sudah kamu tidak di kasih uang belanja yang cukup kelakuannya cuma menghabiskan uang untuk hal-hal yang gak ada gunanya. Rugi dapet suami yang begitu.

Karena Sebanyak Apapun Harta Yang Diwariskan Orang Tuanya Akan Habis Jika Anaknya Tidak Mampu Mengelolanya Dengan Baik

Karena jika hanya menghabiskan uang itu sangat mudah bahkan dalam sehari pun bisa menghabiskan uang yang segitu banyaknya, jika tidak diimbangi dengan pengelolaan yang baik, sebanyak apapun harta warisan yang diwariskan terhadap suamimu, maka secepat kilat ia akan habis.

Karena pengeluaran dan pemasukan itu setidaknya harus lebih banyak pemasukan atau seimbang antara pengeluaran dan pemasukannya. Sehingga tidak akan mudah mengalami kehancuran.