Pertolongan Untuk Orang-Orang Yang Dekat Dengan Tuhannya Pasti Akan Selalu Ada

  • 1.3K
    Shares

Tuhan selalu memiliki cara untuk memberikan pertolongannya pada mahluk ciptaannya. Pertolongannya pasti akan selalu akan datang bagi manusia di muka bumi ini terutama pada orang-orang yang dekat dengan dirinya.

Karenana yang lebih dekat dengan dirinya pasti akan mendapatkan ‘perlakuan istimewa’, dan hanya tuhan yang taulah seperti apa perlakuan istimewa tersebut. Untukmu yang ingin selalu mendapatkan pertolongannya dekatkanlah dirimu pada Tuhanmu, agar engkau mudah mendapatkan pertolongan dari Tuhanmu.

Semakin Kau Dekat Dengan Tuhanmu Biasanya Akan Semakin Berat Ujian Hidup Yang Harus Kamu Lewati, Karenanya Kamu Harus Sabar

dramabeans-compressed-3

Orang-orang yang dekat dengan Tuhannya pasti sudah sering mendapatkan cobaan hidup, yang sesungguhnya itu adalah ujian untuk mengetahui seberapa besar kau mencintai Tuhamu, apakah kau akan meninggalkan Tuhanmu saat dicoba dalam kemelaratan. Dan hanya orang-orang yang sabar dan ikhlas saja yang bisa melewati semua ujian itu, dan tetap meyakini bahwa Tuhannya maha pengasih.

Sebab Kamu Sabar Itulah Kau Pasti Akan ‘Disayang’ Tuhanmu, Hingga Setiap Kau Berdoa Lebih Sering DIkabulkan

dramabeans-compressed-2

Karena kau selalu sabar dan terus mendekatkan diri pada Tuhanmu setiap kalai mendapatkan ujian, setiap kalia ada orang yang menyakiti dirimu. Tuhanpun menjadi mengasimu dengan lebih, sehingga ketika kamu memohon pada-Nya doa-doamu menjadi sangat mungkin untuk dikabulkan. Begitulah salah satu cara Tuhan menunjukkan kasih sayangnya pada orang-orang yang dekat pada dirinya.

Tak Ada Yang Tau Seperti Apa Bentuk Pasti Pertolongan Tuhanmu Karena Kau Dekat Dengannya, Maka Syukurilah Setiap Keberuntungan Yang Kau Dapatkan

dramabeans-compressed-1

Bentuk pasti pertolongan Tuhan padamu tak ada yang mengetahuinya dengan pasti, hanya dirimulah yang bisa merasakannya. Kau pasti bisa membedakan mana yang dirasa ada bantuan Tuhan atau tidak. Kau bisa menggap semua keberuntungan dan kemudahan dalam hidup yang kamu rasa adalah bentuk pertolongan Tuhan untukmu dan caranya Tuhan menunjukkan kasih sayangnya atas dirimu.

Karena Kau Dekat Dengan Tuhamu, Maka Sangat Mungkin Jika Tuhanmu Tidak Terima Jika Ada Yang Menyakitimu

dramabeans-compressed

Ketika kau dekat dengan Tuhanmu, akan sangat mungkin Tuhanmu ‘tidak terima’ jika kamu disakiti oleh orang lain, termasuk dalam urusan cinta. Terkadang ketidak beruntungan yang dialami oleh orang yang menyakiti dirimu adalah bentuk dari balasan tuhan karena dia telah menyakiti dirimu. Karenanya jika kamu disakiti biarkan, diamkan jangan membalas sebaliknya dekatkan dirimu pada Tuhanmu biar Tuhanmu merasa ‘iba’ padamu lalu memberikan cobaan pada orang-orang yang menyakitimu.

Namun Sayangnya Tak Ada Ukuran Yang Bisa Mengukur Kedekatan Antara Manusia Dengan Tuhannya

dramabeans-com5

Sayangnya tak ada satu manusiapun yang tau atau dapat mengukur seperti apa kedekatan antara manusia dan Tuhannya. Karena sesungguhya itu semua sudah diatur Tuhan agar manusianya terusmendekatrkan dirinya pada Tuhan meski sesungguhnya dia sendiri sudah dekat dengannya.

Hal ini mungkin agar yang dekat pada Tuhan tidak takabbur lalu meenyombongkan dirinya atas kedekatannya. (dekatnya anatar Tuahn dan Manusia itu beda dengan dekatnya antara sesama mahluk ciptaannya.)