Perpisahan yang Paling Menyakitkan Ketika Sudah Lama Bersama dan Terlanjur Nyaman Tapi Harus Mengikhlaskan

  • 1.2K
    Shares

Setiap perpisahan itu pasti terasa menyakitkan, terlebih lagi masih saling sayang dituntut harus saling pergi meninggalkan. Tidak akan pernah mudah melepaskan orang yang disayang apalagi masih sama-sama sayang.

Memang sangat menyakitkan jika ditinggal pergi karena dia yang sudah tidak cinta lagi. Namun akan lebih menyakitkan lagi ketika masih sama-sama menyangi namun harus saling melepaskan, harus pergi dan saling mengikhlaskan.

Selalu Menghabiskan Waktu Bersama Namun Akhirnya Harus Berpisah

vdu.cc

Mungkin jika harus memilih mengenal dan melupakan maka lebih baik memilih tidak mengenal jika akhirnya harus saling melupakan bahkan layaknya orang yang tidak kenal.

Apalagi setelah menghabiskan waktu bersama namun akhirnya harus berpisah. Maka lebih baik tidak pernah bertemu sebelumnya dari pada harus berpisah setelah menghabiskan waktu bersama.

Telah Mengukir Banyak Kenangan, Canda Tawa Dan Kebahagiaan Yang Tak Akan Terlupakan

vdu.cc

Semuanya harus dihapus seketika, kenangan sudah kita lalui bersama-sama harus berhenti seketika. Kebahagian, senyuman dan canda tawa ketika bersama tak akan bisa didapatkan kembali.

Semuanya harus dibuang jauh-jauh dan tiba-tiba tak berarti begitu saja. Padahal semuanya akan terasa sulit untuk dilupakan dan rasanya tidak ingin kehilangan. Suah terlanjur sayang, sudah terlanjur bahagia dan tidak ingin kehilangan.

Sudah Terlanjur Nyaman Namun Akhirnya Harus Kehilangan

vdu.cc

Kenyataan yang tak sesuai dengan keinginan, tiba-tiba merubah kebahagiaan yang sudah kita lalui bersama berubah menjadi kesedihan dan tangisan. Sudah terlanjur sayang namun harus kehilangan.

Kebahagian yang selama ini kita lakukan harus berkahir dan semuanya hanya akan menjadi kenagan yang tak akan terlulang kembali.

Semuanya hanya akan menjadi cerita indah yang akhirnya akan berubah menjadi kebencian yang tak terkira.

Dituntunt Harus Saling Melepaskan Dan Harus Saling Merelakan Karena Ada Suatu Hal Yang Tak Bisa Dipakasakan

vdu.cc

Kebahagian yang sudah kita rasakan dari hulu harus sirna seketika ketika saling menyangi namun tak bisa saling memiliki.

Kita dituntut harus saling melepaskan karena ada sesuatu yang memang tidak bisa kita paksakan, itulah yang disebut dengan takdir. Takdir yang tidak bisa kita tentang, mau tidak mau kita harus saling melepaskan.

Mau Tidak Mau, Siap Tidak Siap Harus Tetap Menerima Kenyataan Yang Tak Diinginkan

vdu.cc

Walau bagaimana pun tak ada yang bisa kita lakukan. kita harus tetap menerima kenyataan walau tak seperti yang kita inginkan.

Mau tidak mau, siap tidak siap kita harus menerima kenyataan, kita harus bisa merelakan dan harus pergi meninggalkan.

Karena kita hanya manusia bisa yang tidak bisa melawan takdir Tuhan. karena seberapapun kita menginginkan kita tidak akan memiliki dia jika dia tidak ditakdirkan untuk kita.