Pernah Tidak Dideketin Cowok Dan Diperhatiin Sampe Segitunya Tapi Pas Udah Buka Hati Dianya Malah Ngilang?

  • 22
    Shares

Pernah tidak kau yang dideketin tapi akhirnya kau juga yang ditinggalin. Awalnya tidak pernah terpikir bahwa kau akan terperangkap oleh perhatian yang selalu ia berikan.

Entah kenapa kau merasa nyaman dengan sendirinya hingga sulit membedakan antara seseorang yang hanya memberi harapan palsu dan seseorang yang sungguh-sungguh ingin bertahan untukmu.

Pernah Tidak Kamu Dideketin Cowok Yang Awalnya Biasa Saja Bahkan Tak Ada Rasa Tapi Akhirnya Kau Memiliki Perasaan Terhadapnya

instagram.com/mookmdr

Bagaimana sakitnya ketika kau yang dideketin lalu kemudian kau merasa nyaman bahkan kau sudah percaya bahwa dia sangat peduli terhadapmu tapi kemudian dia berubah seketika dan berhenti peduli kepadamu.

Berubah tanpa alasan, semakin menjauh dan menghilang sungguh rasa sakit yang kau rasakan tidak bisa dibayangkan karena tentu pasti akan sangat menyakitkan bukan?

Yang Awalnya Tidak Pernah Terpikir Akan Dibuat Nyaman Olehnya Namun Pada Akhirnya Kau Merasa Takut Kehilangannya

instagram.com/mookmdr

Mungkin kau akan berpikir kenapa aku harus merasa sayang, merasa nyaman kepadanya padahal sebelumnya kau tidak memiliki perasaan apa-apa.

Kau merasa bingung dengan sikapnya karena yang awalnya biasa saja namun dia yang seolah-olah berusaha untuk menganggap kau ada dan seolah-olah ia selalu membutuhkanmu.

Tanpa Kau Sadari Kau Sudah Terperangkap Oleh Perhatiannya Olehnya Hingga Kau Lupa Bahwa Kau Bisa Terluka Karena Mulai Berharap Padanya

instagram.com/mookmdr

Setelah kau mendapatkan perhatian, kasih sayang dan rasa peduli darinya tanpa kau sadar kau sudah menjatuhkan hatimu kepadanya. Kau dibuat tersakiti oleh perasaan yang datang dengan sendirinya.

Tapi dialah yang paling menyakiti karena mungkin dari awal dia memang tidak pernah serius dan hanya ingin main-main dengan perasaanmu.

Jika Dilihat Dari Perhatian Yang Selalu Diberikan Rasanya Dia Akan Menjadikanmu Satu-Satunya Bahkan Kamulah Yang Terpenting Untuknya

instagram.com/mookmdr

Sungguh kejam laki-laki yang niatnya hanya ingin mendekati lalu kemudian pergi setelah perempuan itu sudah mencintai dengan setulus hati.

Sungguh tidak memiliki hati nurani laki-laki yang tahunya memberi perhatian dengan sangat hebat tapi akhirnya malah ditinggal pergi tanpa alasan.

Pada Akhirnya Sama Saja, Ketika Kau Sudah Percaya Bahkan Membuka Hati Kepadanya Dia Menjauh Dan Seolah-Olah Ia Tidak Membutuhkanmu Lagi

instagram.com/mookmdr

Sungguh menyakitkan, rasanya ingin mengutuk laki-laki yang demikian, laki-laki yang tak punya hati yang bisanya hanya menyakiti perempuan yang mencintai dengan setulus hati.

Belum apa-apa sudah disakiti dan merasa patah hati hanya karena ulah dari laki-laki yang tidak bertanggung jawab.