Pernah Suka, Pernah Sayang, Tapi Gak Pernah Jadian. Pasti Banyak Yang Pernah Ngalami Kayak Gini

  • 5.4K
    Shares

Mungkin kamu adalah salah satunya orang yang pernah menyukai seseorang dan sayang sama seseorang tetapi kamu tidak pernah jadian sama dia. bukan sedikit orang yang mengalami hal seperti ini, udah pasti bakalan banyak juga yang ngalami kayak gini.

Banyak hal yang membuat ia tidak jadian, ada kalanya ia tidak berani ngungkapin perasaannya. Atau terkadang sekalipun nunjukin perasaannya malah tetap dianya gak berubah sama sekali dan gak peka.

Mungkin Kamu Pernah Suka Sama Seseorang, Tetapi kamu Tidak Pernah Jadian Sama Dia, Entah Karena Kamu Tidak Pernah Ngungkapin Atau Dia Udah Jadi Milik Orang Lain

dramabeans.com

Perasaan suka sama seseroang itu wajar, bahkan ada juga yang suka sama teman dekatnya sendiri. Benar sih kamu emang suka sama dia, sayang lebih dari temen juga ia. Tapi adakalanya kamu gak bisa dan gak berani ngungkapin perasaan kamu.

Karena kamu takut dia malah ngejauh dari kamu. Kadang udah berani ngungkapin malah dianya yang gak punya perasaan lebih dari sahabat. Tetap aja dia nganggap kamu sebagai temannya gak lebih. Makanya sekalipun suka dan sayang gak pernah jadian.

Tapi Kebanyakan Sih Karena Gak Berani Ngungkapin, Sekalipun Sayang Bisanya Cuma Dipendam Sendiri

dramabeans.com

Tapi kalau suka sama seseorang itu kebanyakan karena emang gak berani ngungkapin perasaanya. Masih banyak hal yang dipikirkan kalau dia sampek ngungkapin perasaannya. Takut kehilangan dia dan dia menjauh dari kamu, bisa jadi kan kalau dia udah tau perasaan kamu yang sebanarnya malah dia bakalan menjauh.

Yang bakalan nyesel kan kamu jadinya kalau kamu sampek ngungkapin perasaan kamu. Mungkin itu salah satu kenapa kamu gak bisa ngungkapin perasaan kamu sama dia.

Atau Ketika Kamu Nunjukin Perasaan Kamu Sama Dia, Malah Dianya Yang Gak Peka Dan Gak Punya Perasaan yang Sama

dramabeans.com

Atau kamu sudah berusaha nungjukin perasaan kamu yang sebenarnya sama dia. Tapi dianya malah gak peka-peka dan kayak orang yang gak punya perasaan yang sama kayak kamu. Makanya kamu jadi mikir juga, dianya aja kelihatannya biasa-biasa aja sekalipun kamu berusaha peduli sama dia.

Karena orang yang punya perasaan yang sama itu kadang kamu bisa melihat dan tau dengan melihat sikapnya dia ke kamu. Kalau dia tetap dingin kan berarti dia gak punya perasaan yang sama. Atau bahkan dia gak peka sama perasaan kamu.

Makanya Bisanya Cuma Nahan Rasa Suka Dan Nahan Rasa Sayang Sama Dia

dramabeans.com

Kalau kayak gitu ceritanya kan percuma aja sekalipun kamu mau ngungkapin sama dia. Dianya aja gak peka, mau sampek kapan nungguin dia peka. Sampek polisi tidur bangun kan gak mungkin.

Lagian dia juga bakalan bisa ngerasain kok bagaimana perasaan kamu sama dia. Mungkin karena emang dia gak suka dan gak sayang sama kamu. Makanya dia sekalipun tau perasaan kamu dia itu sok gak peka.

Atau Ketika Kamu Udah Mau Nunjukin Kalau Kamu Perhatian Sama Dia, Malah Dianya Yang Menjauh Dari Kamu

dramabeans.com

Lebih baik kan dipendam aja dari pada harus ngungkapin tapi gak peka-peka. Atau ketika kamu nunjukin ke dia dan dianya sadar kalau kamu punya perasaan.

Malah dianya yang menghindar dari kamu, makin menjauh dan bahkan pergi. Mungkin itu salah satu alasan juga kenapa sekalipun kamu suka, sayang sama dia kamu gak jadian sama dia.