Pernah Disakiti? Yakini Saja Kelak Akan Datang Seseorang yang Akan Mengobati Luka Hatimu Dengan Setulus Hati

  • 435
    Shares

Kau yang pernah disakiti, kau yang pernah ditinggal pergi, tabahkan hatimu walau terasa sulit dan menyayat hati. Yakini saja bahwa kelak pasti akan datang seseorang yang akan membuatmu lupa bahwa kau pernah tersakiti.

Dengan meyakini akan ada seseorang yang datang sebagai pengganti maka semoga hatimu lebih tabah untuk menjalani hari-hari.

Jika Kau Pernah Disakiti, Yakini Saja Bahwa Suatu Saat Nanti Aka Datang Seseorang Yang Bisa Membuatmu Lupa Bahwa Kau Pernah Disakiti

Picssr.com

Berpikirlah yang positif walau dalam keadaan terburuk dan dalam keadaan tersakiti. Karena hanya dengan berpikir yang positif bisa meringankan rasa sakit hatimu.

Dengan berpikir yang positif kau akan merasa sedikit lega dan akan merasa bahagia walau dalam keadaan tersakiti.

Percaya Saja, Kelak Kau Akan Bertemu Dengan Seseorang Yang Akan Mengobati Luka Hatimu

Picssr.com

Cepat atau lambat kau pasti akan menemukan atau ditemukan oleh seseorang yang akan mengobati lukamu.

Hanya dengan meyakini dan percaya bahwa akan selalu ada yang datang sebagai pengganti setelah ditinggal pergi dan akan ada yang mengibati lukamu setelah disakiti kau akan merasa bahwa sakit hatimu lebih ringan bahkan lama-lama akan sembuh.

Bersabarlah Semua Ini Hanyalah Masalah Waktu Saja, Waktu Yang Akan Membantu Menyembuhkan Lukamu Dan Waktu Yang Akan Mempertemukanmu Dengannya

Picssr.com

Entah membutuhkan waktu yang lama atau tidak, yakinlah bahwa lukamu akan sembuh.

Percayalah waktu akan membantumu menyembuhkan lukamu sembari menunggu kedatangan seseorang yang akan menyembuhkan lukamu secara total.

Teruslah Bersabar Kau Yang Disakiti Saat Ini Kelak Pasti Akan Ada Seseorang Yang Tidak Akan Sengaja Menyakitimu, Kau Akan Menemukan Seseorang Yang Akan Menjagamu

Picssr.com

Hanya kesabaran yang akan selalu menemani hari-hari yang paling sulit dalam hidupmu. Kesabaran itu harus kamu miliki agar rasa sakit dan luka yang kamu miliki segera sembuh.

Dengan terus bersabar, dengan tetap yakin maka luka dan rasa sakit yang saat ini rasakan pasti akan diganti dengan kebahagiaan. Orang yang saat ini pergi meninggalkanmu pasti akan ada seseorang yang datang sebagai penggantinya.

Ia Hadir Dengan Ketulusan Hatinya Untuk Mencintai Dan Menyangimu Sehingga Dengan Sendirinya Ia Akan Mengobati Lukamu Hingga Sembuh

Picssr.com

Tersenyumlah untuk meringankan luka dihatimu, kau harus yakin bahwa semua luka dan rasa sakit yang kamu rasakan hanyalah masalah waktu saja.

Semua itu pasti akan beralu dan kelak kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini kamu impikan karena seseorang yang akan datang adalah seseorang yang akan selalu menjagamu tanpa pernah sengaja ingin melukai hatimu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *