Perjuangkan Dia Yang Memperjuangkanmu Dengan Baik, Bukan Dia Yang Membuangmu Karena Ada Yang Lebih Menarik

  • 843
    Shares

Jangan sampai salah memperjuangkan seseorang. Karena ada kalanya kamu memperjuangkan seseorang yang sama sekali tidak pernah memperjuangkanmu. Hanya kamu saja yang selalu berjuang sendirian, sedangkan dia tidak pernah mau memperjuangkanmu.

Jika cuma kamu seorang, masihkah kamu ingin tetap tetap memperjuangkannya? Lebih baik berhenti berjuang sendirian apalagi hanya demi dia yang tidak menghargai perjuangaanmu.

Kamu Harus Tau Mana Yang Harus Kamu Perjuangkan Dan Yang Tak Seharusnya Kamu Perjuangkan

Dramabeans.com

Jangan terlalu bodoh untuk seseorang. Kamu juga harus sadar diri dan tau mana yang harus kamu perjuangkan dan yang tak semestinya kamu perjuangkan.

Jika dia tidak mau meperjuangkanmu maka tak seharusnya kamu berjuang demi dia. Lebih baik tinggalkan orang yang sama sekali tidak peduli terhadapmu dan hanya membiarkanmu berjuang sendirian.

Jika Dia Juga Memperjuangkanmu, Maka Perjuangkan Dia Melebihi Perjuangannya Terhadapmu

Dramabeans.com

Akan tetapi jika ada seseorang yang juga mau berjuang untukmu dan mau memperjuangkanmu. Maka itulah orang yang seharusnya kamu perjuangkan dengan baik. Bahkan sebisa mungkin kamu harus memperjuangkannya melebihi perjuangan dia terhadapmu.

Karena hanya orang yang juga mau berjuanglah yang pantas untuk diperjuangkan. Bukan orang yang tidak mau berjuang dan orang yang tidak menghargai perjuangamu.

Jika Dia Tidak Mau Memperjuangkanmu, Maka Kamu Cukup Pintar Untuk Tidak Memperjuangkannya Sendirian

Dramabeans.com

Ngapain juga kamu ingin berjuang sendirian demi orang yang tidak mau memperjuangkanmu. Jika dia tidak mau memperjuangkanmu, maka kamu harus cukup pintar untuk tidak memperjuangkannya sendirian.

Jangan terlalu bodoh untuk seseorang, meskipun kamu sangat menginginkannya dan sangat menicntainya. Kalau dia tidak mau memperjuangkanmu. Ujung-ujungnya kamu bakalan menyerah juga.

Cukup Perjuangkan Dia Yang Juga Memperjuangkanmu Dengan Baik, Jangan Memeprjuangkan Dia Yang Tidak Memperjuangkanmu

Dramabeans.com

Jangan biarkan dirimu terlalu bodoh hanya karena kamu terlalu menyangi ddan mencintainya. Jangan berjuang sendirian dan tidak perlu memperjuangkan seseorang yang tidak mau memperjuangkanmu.

Cukup perjuangakn orang yang memperjuangkanmu dengan baik. Karena cuma orang yang mau memperjuangkanmulah yang pantas kamu perjuangakn dengan baik juga.

Pintar-Pintarlah Memperjuangkan Seseorang, Jangan Malah Memperjuangkan Dia Yang Akan Membuangmu Hanya Karena Ada Yang Lebih Menarik Darimu

Dramabeans.com

Atau bahkan orang yang kamu perjaungkan selama ini hanya akan membuangmu ketika ada yang lebih menarik darimu. Maka jangan sampai salah orang, pintar-pintarlah memperjuangkan seseorang.

Dan harus tau siapa yang harus kamu perjuangkan atau tidak. Agar tidak memperjuangkan orang yang salah yang hanya membuangmu hanya karena ada yang lebih menarik darimu.