Perihal Jodoh Tak Perlu Memaksa Untuk Didatangkan Segera Sebab Segala Ketentuan Telah Diatur OlehNya

  • 48
    Shares

Jodoh itu bukan perkara umur yang sudah cukup tapi tentang waktu yang telah Tuhan tentukan kapan waktu yang tepat untuk bertemu dengan jodoh pilihan Tuhan.

Jodoh itu bukan tentang siapa yang cepat dia yang menang tapi tentang siapa yang sudah siap memiliki pasangan, jika hanya menurut kita saja yang sudah siap namun jika menurut Tuhan tidak maka Tuhan tidak akan mempertemukan kau dengan jodohmu.

Mungkin Kita Terburu-Buru Ingin Bertemu Dengan Jodoh Kita Karena Berbagai Hal Terutama Jika Dilihat Dari Umur Kita

instagram.com/pimtha

Kemauan kita layaknya seolah-olah harus terkabulkan dan kita menginginkan semua hal harus sesuai dengan keinginan kita.

Padahal yang kita inginkan belum tentu yang terbaik untuk kita sehingga Tuhan hanya memberi apa yang terbaik meski terkadang menurut kita tidak baik seperti lama harus menunggu jodoh.

Mungkin Kita Memang Sedih Karena Hingga Sampai Saat Ini Belum Ada Tanda-Tanda Jodoh Menghampiri Kita

instagram.com/pimtha

Tuhan membuat kita menunggu jodoh kita mungkin Tuhan ingin mengajarkan kita tentang kesabaran dan ingin membuat kita menjadi orang yang lebih menghargai apa yang kita akan miliki nanti.

Lama menunggu jodoh bukan berarti Tuhan sengaja ingin membuat kita sedih hanya saja Tuhan masih percaya bahwa kita masih bisa melakukan segalanya sendiri.

Terkadang Kita Merasa Lelah Bahkan Ingin Menyerah Karena Sudah Terlalu Lama Menunggu Jodoh Yang Tidak Kunjung Datang

instagram.com/pimtha

Jangan pernah putus asa terhadap takdir Tuhan meski terkadang doa kita tidak kunjung dikabulkan maka semoga tetap diberi kesabaran.

Meski kita selalu merasa lelah maka semoga kita tidak menyerah dan tetap selalu berdoa semoga Tuhan memberi kesabaran selama menunggu jodoh terbaik yang dipilih oleh Tuhan.

Namun Ketahuilah Jodoh Itu Bukan Karena Umur Kita Sudah Cukup Melainkan Tentang Waktu Terbaik Yang Telah Ditentukan Oleh Tuhan

instagram.com/pimtha

Terkadang kita berpikir kenapa belum juga dipertemukan dengan jodoh kita padahal semua teman-teman kita sudah dipertemuan dengan jodoh mereka.

Kita merasa kesepian, kita menginginkan cepat dipertemukan namun Tuhan berkata lain dan masih membuat kita terus menunggu.

Tak Ada Yang Tahu Namun Waktu Yang Telah Tuhan Pasti Adalah Waktu Terbaik Karena Pada Saat Itu Kita Sudah Pantas Bertemu Dengan Jodoh Kita

instagram.com/pimtha

Meski terkadang kita merasa bahwa doa kita tidak cepat dikablukan maka semoga kita tidak pernah menyerah untuk terus berdoa dan bersabar.

Semoga kita tidak mengeluh dengan ketentuan Tuhan dan semoga kita sadar bahwa apapun yang Tuhan tetapkan adalah yang terbaik untuk kita.