Pergi Tanpa Sebab dan Kembali Tanpa Merasa Bersalah, Itu Semua Karena Tak Ada yang Lebih Baik Darimu

  • 309
    Shares

Ditinggal tanpa alasan merupakan hal yang sangat menyakitkan. Kau akan merasa seolah-olah bahwa kau tak berharga dan tak ada artinya.

Tanpa alasan yang jelas dia pergi sesuka hatinya tanpa memikirkan bagaimana sakitnya perasaanmu ditinggal pergi tanpa penjelasan.

Pada situasi yang seperti ini kau kebigungan karena tidak mengetahui alasan yang membuat dia pergi karena disisi lain kau begitu mencintainya namun seolah-olah dia tidak memiliki hati meninggalkanmu tanpa alasan.

Datang Dan Pergi Sesuka Hati, Seolah-Olah Kepergiannya Tidak Menyakitimu

shutterstock.com

Jika dia pergi lalu tidak kembali mungkin masih wajar dan pada akhirnya kau bisa menerimanya. Namun ketika dia pergi lalu kemudian dia datang kembali seolah-olah tidak memiliki dosa dan tidak pernah menyakiti, itulah yang akan membuatmu semakin tersakiti.

Dia datang membuatmu mengingat rasa sakit yang lalu ketika ia pergi meninggalkanmu. Datang dan pergi sesuka hatinya seolah-olah kepergiannya tidak menyakitimu.

Dia Pergi Tanpa Sebab Lalu Kembali Seperti Orang Yang Tidak Pernah Melakukan Kesalahan Terhadapmu

shutterstock.com

Mungkin kau akan berpikir untuk apa dia datang kemebali setelah pergi tanpa alasan hingga membuatmu terluka dan harus menyembuhkan lukamu sendiri.

Kedatangannya hanya membuatmu semakin tersakiti karena ia datang tanpa penjelasan kenapa dulu ia pergi meninggalkanmu dan tanpa meminta maaf karena telah menyakitimu.

Tanpa Merasa Bersalah Dan Tak Ada Kata Maaf Yang Terucap Dengan Mudahnya Ia Datang Kembali Setelah Pergi Meninggalkanmu

shutterstock.com

Mungkin kau ingin mengutuknya, karena orang seperti dia seolah-olah tidak memiliki hati dan perasaan, pergi tanpa alasan dan datang dengan tanpa kata maaf.

Mungkin baginya kau hanyalah permainan yang bisa ia datangi dan ia tinggalkan sesuka hatinya tanpa berpikir bahwa sikapnya melukai hatimu dan mentakiti hatimu.

Jika Dia Kembali Setelah Pergi Tanpa Alasan Itu Karena Dia Tidak Bisa Menemukan Seseorang Yang Lebih Baik Darimu

shutterstock.com

Kau akan merasa dipermainkan ketika orang yang dulunya pergi meninggalkanmu lalu kemudian datang dan tanpa merasa bersalah terhadapmu.

Terlepas dari semua itu meski kau merasa dipermainkan, meski kau merasa tersakiti dan ingin mengutuknya akan tetapi ada satu hal yang harus kamu syukuri dan kamu banggakan yaitu dia kembali karena tidak menemukan seseorang yang seperti kamu.

Andai Saja Dia Menemukan Seseorang Yang Lebih Baik Darimu Dia Tidak Akan Pernah Datang Lagi Kepadamu

huobaoniao.com

Kamu harus bangga, kamu harus bersyukur karena sebetulnya dia kembali hanya karena dia tidak menemukan seseorang yang sebaik kamu.

Andai saja dia menemukan seseorang yang lebih baik dari kamu pasti dia tidak akan kembali kepadamu. Dia tidak akan pernah datang lagi kepadamu jika sudah menemukan sesseorang yang lebih baik darimu.