Perempuan Yang Hebat Bukan Yang Bikin Melek Merem Setiap Laki-Laki Yang Melihatnya




Ketahuilah perempuan, perempuan hebat itu bukanlah perempuan yang begitu sexy, yang bikin melek merem setiap laki-laki melihatnya. Perempuan hebat itu tidak demikian.

Akan tetapi perempuan hebat itu sama sekali tidak bikin kalian melek merem malah bikin kalian merasa serem. Karena perempuan yang seperti itu tidak memperlihatkan bahwa ia begitu sexy, oleh karena itu ia menutupi semua tubuhnya.

Perempuan Yang Hebat Bukanlah Mereka Yang Hanya Merawat Wajahnya Tanpa Merawat Hatinya

Apa hebatnya perempuan yang hanya merawat wajahnya kesalon, beli kosmetik yang harganya mahal? Untuk apa kecantikannya, jika hanya wajahnya yang ia poles dengan bedak, jika hanya wajahnya saja yang cantik.

Tetapi hatinya tidak, karena yang butuh nutrisi sebetulnya malah hatimu bukan wajahmu. Memanglah wajah itu harus dirawat tapi kamu harus tahu juga bahwa merawat hati itu jauh lebih berarti.

Perempuan Hebat Bukan Mereka Yang Memikat Banyak Laki-Laki

Apapun yang ia lakukan hanyalah bair para laki-laki tertarik padanya, biar semua laki-laki yang setaip melihatnya langsung terkagum-kagum. Hei perempuan sebetulnya yang ada diotakmu itu, cuma bagaiaman caranya untuk memikat para lelaki? Terus setelah laki-laki banyak terpikat kamu bakalan merasa hebat? Ketahuilah perempuan macam kamu itu bukan hebat tapi lebih kepada perempuan murahan.

Perempuan Hebat Bukan Mereka Yang Diperebutkan Oleh Laki-Laki

Buat apa kamu, perempuan begitu senag diperrebutkan banyak laki-laki, merasa dirimu cantik? Iya, merasa dirimu laku? Tidak, sama sekali tidak. Bahkan malah menunjukkan kamu sebagai perempuan yang gampang dan mudah untuk didapatkan.

Bedakan dengan perempuan yang baik yang kelihatannya tidak diperrebutkan laki-laki sama sekali, justru bukan tidak diperrebutkan akan tetapi tidak ada laki-laki yang berani terang-tengan saling merebutnya terhadapnya. Jadi bedakan antara menjadi perempuan yang gampangan dan perempuan yang memang benar-benar diperebutkan.

Perempuan Yang Hebat Bukanlah Yang Pandai Bergaul, Tapi Yang Pandai Melindungi Diri Dari Pergaulan Yang Bisa Merusak Masa Depannya

Perempuan yang hebat bukan yang pandai bergaul, tapi yang pandai melindungi dirinya dari pergaulan, lingkungan dan teman yang akan merusak masa depannya.

Ia akan senantiasa menjaga dirinya sendiri meski bergaul dengan siapapun, berada dimanapuan dan berteman dengan siappaun, ia akan tetap bisa dan mampu untuk melindungi dirinya sendiri.

Perempuan Yang Hebat Adalah Yang Tahu Bahwa Dirinya Perempuan Dan Sadar Bahwa Dirinya Merupakan Sebaik-Bainnya Perhiasan Yang Begitu Indah Rupanya adalah Kita, Perempuan

Begitulah perempuan seharusnya sadar dan tahu bahwa dirinya sangat berharga, bahwa dirinya perhiasan yang begitu indah dan tidak ada perhiasan seindah perempuan.

Jika semua perempuan sadar dan menyadari bahwa dirinya terlalu berharga, maka tidak akan ada perempuan yang menjatuhkan dirinya sendiri dan mencelakakan dirinya sendiri. Perempuan, kamu berharga, kamu perhiasan yang sangat indah, maka jangan merusak dirimu sendiri.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *