Perempuan yang Baik Adalah Perempuan yang Tidak Pernah Merusak Kebahagiaan Perempuan Lain

  • 48.3K
    Shares

Perempuan baik akan selalu mengibaratkan kejadian itu terjadi pada dirinya sehingga tak mudah untuk melukai perempuan yang lain. Ketika diibaratkan pada dirinya lalu kemudian akan menyakitkan, maka tidak mungkin melakukan hal itu kepada perempuan lain.

Contoh kecilnya saja ketika dirinya membayangkan ada seorang perempuan yang mencoba mendekati pasanganya, maka yang pasti dia akan merasa sakit. Sehingga ia pun tidak akan mendekati laki-laki yang sudah memiliki pasangan.

Perempuan Yang Baik Adalah Perempuan Yang Tidak Akan Pernah Menyakiti Perasaan Perempuan Lain

instagram.com/anjaniafilia

Hanya perempuan yang tidak memiliki hati nurani yang akan menyakiti perempuan lain. Karena dirinya juga perempuan jadi tidak akan mungkin tega menyakiti perempuan yang lain jika akalnya waras dan memiliki hati nurani.

Hanya perempuan yang memikirkan dirinya sendiri dan kebahagiaan dirinya sendiri yang akan menyakiti perempuan lain. Padahal semua perempuan itu sama, tidak ingin laki-lakinya direbut dan diambil oleh perempuan lain.

Semua Perempuan Itu Sama, Jika Dirinya Sendiri Merasa Sakit Tentu Ketika Terjadi Pada Perempuan Lainnya Akan Terasa Sakit Juga

instagram.com/anjaniafilia

Perempuan baik itu akan tahu bahwa semua perempuan itu sama dan tidak ada bedanya dengan dirinya. Ketika ia membayangkan sakit maka tentu akan sakit juga jika terjadi perempuan lain.

Perempuan Yang Baik Pasti Memiliki Hati Nurani Sehingga Tidak Akan Merusak Kebahagiaan Perempuan Lain

instagram.com/anjaniafilia

Kenapa ada sebagian perempuan yang tega menyakiti perempuan lainnya dnegna cara merusak kebahagiannya. Karena semua perempuan tidak terlahir baik, adakalanya perempuan itu terlahir dan menjadi perempuan yang tidak baik.

Ketika sudah tidak baik, maka ia pun tidak akan memikirkan perasaan perempuan lain. Ia tega menyakiti perempuan lain karena ia sudah tidak menggunakan hati nuraninya.

Perempuan Yang Baik Tidak Akan Merebut Kebahagiaan Perempuan Lain Demi Kebahagiaannya Sendiri

instagram.com/anjaniafilia

Perempuan yang baik akan selalu menggunakan hati nurani dan akalnya sehingga apa pun yang ia lakukan tidak akan mudah menyakiti orang lain.

Karena perempuan baik pun memiliki harga diri yang tinggi yang tidak akan merebut kebahagiaan orang lain demi kebahagiaannya sendiri.

Ia tidak akan tega menyakiti perempuan yang lain. Ia sadar untuk bahagiaitu tidak perlu merebut kebahagian dari orang lain.

Perempuan Baik Tidak Akan Tega Melukai Perempuan Lain Apalagi Hanya Demi Untuk Menapatkan Kebahagiaan

instagram.com/anjaniafilia

Hanya perempuan yang keji yang menyakiti hati perempuan lain dengan cara merebut kebahagiaan perempuan lain.

Ingin bahagia namun merampas kebahagiaan perempuan lain, maka kebahagiaan yang didapatkan hanya akan membuat dirinya menjadi perempuan yang murahan.