Perempuan Baik Hanya Akan Bahagia Jika Cintanya Seharga Akad Bukan Seharga Coklat

  • 406
    Shares

Ketahuilah bagi seorang perempuan yang dikatakan sebagai laki-laki jantan itu bukanlah laki-laki yang romantis yang akan selalu merayakan hari yang menurutnya sepesial seperti halnya hari valentine.

Bagi perempuan yang baik, hari valentine itu sudah setiap detik, setiap saat maka baginya kasih sayangya tak perlu dihargai dengan harga cokla yang begitu murah.

Cowok Jantan Gak Pake Valentinan Tapi Langsung Ngajak Ke Pelaminan

elempresario.com

Jangan ngaku cowok sejati kalau beraninya cuma ngucapin selamat hari valentine. Katanya velentine itu hari kasih sayang dan perempuan baik-baik tidak akan senang jika hanya diucapin hari valentine doang.

Pada dasarnya hari kasih sayang itu setiap hari, setiap waktu bahkan setiap detik lalu untuk apa masih dirayain kalau sudah setiap detik, setiap waktu dan setiap hari adalah hari kasih sayang.

Hari Valentine? Maaf Bagi Kami Para Perempuan Menyayangi Seorang Cowok Itu Setiap Waktu Dan Detik Didalam Hidupnya

elempresario.com

Wahai cowok yang ngaku romantis hanya dengan ucapan hari valentine dan susah-susah ngasih kado bunga atau pun coklat, sebetulnya kami para perempuan tidak membutuhkan semua itu.

Bagi kami hari kasih sayang adalah setiap detik, setiap waktu dan setiap hari dan sudah selayaknya setiap waktu kami sebagai perempuan menyangi dan mencintai orang yang kamu sayangi.

Perempuanmu Tidak Butuh Ucapan Valentine, Tak Butuh Kado Bunga Atau Pun Coklat Darimu Ia Hanya Butuh Kepastian Darimu

elempresario.com

Jika kau mengaku laki-laki yang jantan dan romantis tentu sebagai laki-laki tahu apa yang sebetulnya dibutuhkan oleh perempuanmu.

Ucapan selamat hari valentine itu gak penting bagi kami, yang terepnting adalah kepastian dari seoarang laki-laki yang mengaku lelaki sejati dan lelaki jantan.

Pekalah Perempuan Itu Tak Butuh Perayaan Valentin Tapi Yang Wanita Butuhkan Adalah Perayaan Pengantin

Tribun Jogja.com

Perempuanmu sama sekali tidak membutuhkan ucapan selamat hari valentine darimu, ia pun tidak membutuhkan kado coklat darimu.

Yang selalu perempuanmu tunggu adalah kesiapanmu dan keberanianmu menjalin hubungan yang serius. Jika kau ingin merayakan hari valentine hanya untuk membuat perempuanmu bahagia maka kau salah besar.

Ketahuilah Wahai Para Laki-Laki, Jika Kau Ingin Membuktikan Cinta Sejatimu Bukan Dengan Cara Memberi Coklat Melainkan Mengucap Akad

muslim.or.id

Yang perempuan butuhkan adalah perayaan pengantin bukan perayaan valentine. Perempuan akan sangat bahagia jika laki-lakinya bisa serius dan membuktikan bahwa ia benar-benar mencintainya.

Tak ada yang bisa menunjukkan keseriusanmu kecuali kau mengucap akad dan merayakan hari pengantin bersama perempuanmu.

Cinta Sejati Tak Seharga Coklat Karena Cinta Sejati Itu Mulia Dan Berharga Dengan Akad

muslim.or.id

Hanya perempuan yang tidak sadar diri yang merasa bangga hanya dengan ucapan selamat hari valentine dan hadiah yang beruba bunga atau pun coklat.

Wanita baik akan merasa bahagia dan bangga jika laki-lakinya membayar cinta sejatinya dengan seharga akad bukan seharga dengan coklat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *