Percuma Sayang Tapi Gak Ada Tanggapan, Lebih Baik Aku Buang Saja Rasa Sayang Ini Jauh-Jauh

  • 2.9K
    Shares

Buat apa sih, cuma aku saja yang meraskan rasa sayang ini sama kamu, kalau kamu tidak pernah memberi tanggapan sama sekali, mending dibuang ajalah rasa sayang ini jauh-jauh.

Kamu juga gak butuh untuk apa aku memberikan rasa sayang kepada orang yang tidak membutuhkannya sama sekali. Semua yang aku rasakan sama kamu dan semua yang aku lakukan sama kamu itu cuma sia-sai dan percuma.

Jika Rasa Sayangku Ini Gak Pernah Berguna Bagimu, Maka Biarkanlah Aku Buang Rasa Ini Jauh Dariku

dramabeans.com

Buat apa aku masih ingin terus menyangimu, sudah jelas-jelas kamu tidak menginginkannya, sudah jelas-jelas rasa sayangku tidak berguna sama sekali. Untuk apa aku masih bertahan ingin menyangimu, baiarkan aku buang rasa ini jauh dariku.

Aku tidak ingin merasakan sayang sendirian, karena rasa sayang bukanlah candaan yang bisa kamu permainkan. Jika memang sudah tidak ada gunanya untukmu, maka bairkan rasa sayang ini aku buang jauh-jauh dariku.

Untuk Apa Aku Terus Menyangi Orang Yang Tidak Menganggapku Ada

dramabeans.com

Selamana ini sudah sabar meski kamu tidak menghargai rasa sayngku, tetapi lama kelamaan kamu tetap menggapku tidak ada. Untuk apa juga aku harus menyangi orang yang tidak menganggapku ada.

Mau selama apapun aku menyangimu itu tidak akan membuatmu berubah, jadi buat apa aku mash terus menyangimu, jika pada kenyataannya akan seperti itu. Biarlah aku buang rasa sayangku ini sejauh mungkin, agar aku tidak terluka oleh perasaanku sendiri.

Untuk Apa Aku Menyangi Orang Yang Sama Sekali Tidak Menyangiku

dramabeans.com

Percuma saja aku mengharapkan kasih sayang dari seseroang yang sama sekali tidak menyayangiku. Untuk apa aku terus menyayangi orang yang sama sekali tidak memiliki rasa sayang yang sama untukku, mau nunggu sampai kapan pun juga akan tetap sama tidak akan bisa membuatmu berubah menjadi menyangiku.

Untuk apa aku terus mengaharapkannya, untuk apa aku terus menyangimu, hingga aku mengorbankan perasaanku sendiri hanya demi menyangimu, aku akan membuangnya meskipun sulit tetapi aku harus bisa untuk berhenti menyangimu.

Sudah Tidak Ada Gunanya Lagi Menyanginya

dramabeans.com

Selama ini aku sadar hanya aku yang menyangimu, selama ini aku sadar hanya aku yang memiliki rasa terhadapmu, jadi wajar jika kamu tidak pernah menggapku ada, wajar kamu tidak pernah merespon perasaanku.

Setelah aku piki-pikir semua itu tidak ada gunanya lagi untuk aku pertahankan, mempertahankan yang hanya sebelah pihak seperti ini akan terasa menyakitkan. Aku rasa sudah tidak ada gunanya lagi aku menyangimu, lebih baik aku pergi dan membuang semua perasaanku.

Mending Aku Buang Saja, Dari Pada Cuma Sayang Sendirian Dan Sakit Sendirian

dramabeans.com

Sayang sendirian kayak gini, lama-lama cuma semakin sakit, mending aku buang saja dari pada cuma sayang sendirian terus. Mending kan di buang aja, dari pada sakit sendirian, nyessek sendirian juga. Sama sekali gak ada gunanya buat menyangi orang yang tidak pernag menyngiku.

Kalau sayang sendirian kayak gini, udah kayak patung aja sekalipun ada didepannya aja masih gak di anggap. Benar-benar gak ada gunanya kan mending dibuang jauh aja, biar berhenti mengharap dan berhenti sakit.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *