Percuma Aja Move On Bertahun-Tahun Kalau Disapa Hai Aja Langsung Cinta Lagi




Sapaan hai dengan usaha kamu buat move on dari itu, gak sebanding banget. Kamu yang berusaha move on dari dia udah bertahun-tahun, tapi kok malah di sapa hai aja udah langsung kleppe-kleppek lagi. Percuama aja dong move on bertahun-tahun kalau ujung-ujungnya bakalan cinta lagi sama mantanmu. Usaha move onnya langsung berubah jadi cinta lagi padahal hanya dengan satu kata hai.

Cuma tiga huruf lagi, kalau dibandingkan dengan usahanya yang mau move on itu udah bertahun-tahun loh, kan gak sebanding banget. Dari pada berusaha buat move on bertahun-tahun, terus ketika disapa hai malah cinta lagi. Mending gak usah berusaha buat move on kalau seperti itu.

Kamu Sudah Berusaha Buat Tidak Memiliki Perasaan Lagi Terhadap Mantanmu

dramabeans.com

Kasian ya, udah berusaha buat tidak memiliki perasaan lagi sama mantannya. Sudah lama tidak tau kabarnya, sudah mulai bisa sedikit melupkan dia. Tapi eh gak taunya malah malah gagal move on hanya dengan sapaan hai, yang cuma tiga huruf. Kemana tuh usahanya selama ini, yang berusaha buat tidak memiliki perasan lagi, kok malah perasaanya langsung balik lagi hanya dengan sapaan kata hai doang.

Sudah Berusaha Membuang Semua Hal Tentang Dia

dramabeans.com

Bahkan, kamu itu yang berusaha move on sudah membuang semua hal tentang dia. Ya, sekalipun dibuangnya bukan ditempat sampah, mungkin dibuangnya ketempat yang lebih tidak terlihat oleh mata. Ya sekalipun begitu kan tetap aja sudah berusaha keras buat membuang semua hal tentang dia.

Tetapi kok malah langsung meleleh hanya dengan disapa hai. Kan lucu sudah berusaha sekeras mungkin buat tidak punya perasaan lagi, malah dengan sapaan hai saja sudah bikin balik cinta dan punya perasaan lagi.

Mencoba Mengalihkan Ingatakanmu Ketika Masih Terus Ingat Mantanmu

dramabeans.com

Padahal kamu sudah mengalihkan ingatan kamu saat masih ingat sama mantan kamu. Sudah bisa menjalani hari-hari tanpa dia, sudah bisa tersenyum lagi tanpa dia. Tapi kok malah dianya datang lagi, dan anehnya dari kamu itu saat dia nyapa hai saja kamu langsung mendadak cinta lagi sama dia. Terus selama ini usaha kamu kemana, kok bisa langsung jadi cinta lagi gitu sama dia.

Sudah Berusaha Tidak Stalking Mantan Kamu Dimedia Sosial

dramabeans.com

Apapun sudah kamu lakuakan, mulai berusaha untuk tidak ingat dia lagi, sudah berusaha buat menyembunyikan hal semua tentang dia dan bahkan kamu sudah berusaha tidak stalking mantan kamu dimedia sosial. Berasa udah bisa move on aja kan gak pernah ingat-ingat lagi sama dia.

Tapi kenapa harus tiba-tiba datang kemudian bilang hai sama kamu. Dan alhasil kamu itu langsung gak bisa membohongi perasaan kamu sendiri, kamu masih cinta sama dia.

Tiba-Tiba, Mantan Kamu Langsung Nyapa Hai. Bikin Hati Kamu Gemetaran Lagi Dan Jatuh Cinta Lagi

dramabeans.com

Duh, serem juga ya kalau punya kisah yang begini. Mantanmu sih enak datang langsung disambut lagi sama kamu dan udah berhasil bikin kamu cinta lagi sama dia.

Setelah sekian banyak yang kamu lakukan buat ngelupain dia tetapi semua usaha kamu sia-sia begitu saja dengan kedantangan dia. Datangnya hanya dengan satu kata tiga huruf lagi, bisa bikin kamu cinta lagi sama dia.

Percuma Aja Berusaha Move On, Kalau Endingnya Bakal Cinta Lagi Sama Dia

dramabeans.com

Berusaha move onnya bertahun-tahun. Segala cara udah dilakukan supaya tidak memiliki perasaan lagi sama yang namanya mantan. Eh giliran udah gak ingat-ingat lagi, malah tiba-tiba datang dan nyapa hai, yang bikin gagal move on dan jadi cinta lagi. Kan horor kalau punya mantan yang begitu hebat bisa bikin kamu cinta lagi dan punya perasaan lagi setelah kamu sudah berusaha move on dari dia.