Percayalah Wanita Itu Hanya Menginginkan Kenyamanan, Kedamaian dan Kesetiaan Dari Lelakinya

  • 539
    Shares

Semua wanita memang tertarik dengan laki-laki yang rupawan, namun percayalah bahwa seorang wanita lebih menginginkan seorang laki-laki yang bisa membuatnya merasa nyaman.

Lelaki yang tampan memang membhat hati para wanita meleleh namun semua itu hanya sementara saja. Jika untuk dijadikan pasangan ia pasti akan lebih memilih laki-laki yang setia.

Tidak Semua Wanita Tertarik Dengan Ketampanan Seorang Laki-Laki Dan Ketampanan Yang Dimiliki

radio-romance via dramabeans.com

Jika untuk dijadikan sebagai pendamping hidup maka seorang wanita lebih cenderung memilih laki-laki yang bisa membuatnya bahagia.

Ketampanan seorang laki-laki bukanlah suatu hal yang bisa menjamin seorang perempuan bahagia justru terkadang ketampanannya hanya akan membuat seorang wanita tersakiti.

Terkadang Wanita Memilih Hanya Karena Ia Percaya Bahwa Laki-Laki Yang Ia Pilih Bisa Membuatnya Bahagia

radio-romance via dramabeans.com

Banyak dari mereka yang terbilang wanita yang cantik namun lebih meilih bersama dengan seorang laki-laki yang biasa saja.

Secara logika jika wanita cantik maka tentu akan sangat mudah mendapatkan laki-laki yang tampan namun kenyataannya kenapa ia lebih memilih laki-laki yang biasa saja.

Bukan Ketampanannya Melainkan Kenyamanannya Sehingga Membuat Seorang Wanita Jatuh Cinta Dan Merasa Takut Kehilangan

radio-romance via dramabeans.com

Seorang wanita memilih bukan karena apa yang mereka lihat melinkan berdasarkan apa yang mereka rasakan.

Seorang wanita akan menilai seorang laki-laki dari bagaimana caranya ia memperlakukan wanita sehingga pantas saja meski ia cantik lebih memilih laki-laki yang bisa menghargai juga bisa menghormatinya.

Yang Dibutuhkan Seorang Wanita Ialah Rasa Nyaman, Rasa Aman Dan Kedamaian Bahkan Merasa Nyaman Walau Bukan Disampingnya

radio-romance via dramabeans.com

Dengan melihat seorang wanita memilih laki-laki yang biasa saja padahal dirinya sangat cantik sudah membuktikan bahwa dirinya tidak memandang ketampanan.

Ia lebih mementingkan kebaikan hatinya dari pada ketampanannya sehingga ia memilih laki-laki yang ia percayai bisa membuatnya merasa bahagia.

Percayalah Hal Yang Paling Mendasar Yang Sangat Diinginkan Oleh Seorang Wanita Itu Hanya Kesetiaan, Rasa Nyaman Juga Kebahagiaan Bukan Ketampanan

radio-romance via dramabeans.com

Ketahuilah wahai para laki-laki wanita itu tidak membutuhkan ketampananmu jika hanya kau tidak memiliki kebaikan hati, tidak bisa setia juga tidak bisa membuat seorang wanita bahagia.

Tentu seorang wanita tidak menginginkan laki-laki yang hanya menyakiti hatinya oleh sebab itu ia lebih memilih laki-laki yang bisa membuatnya bahagia.