Percayalah Tak Ada yang Sulit Dari Cinta Kecuali Setia, Tapi Ketika Sudah Setia Dianya Malah Mendua

  • 1.2K
    Shares

Setia itu tidak mudah dan tidak bisa dilakukan oleh sembarang hati. Hanya hati yang benar-benar berkomitmen untuk setia yang bisa menjalaninya.

Karena setia itu bukan paksaan, setia itu niat dari hati sehingga tidak akan mudah goyah untuk mengkhianati.

Tapi kenapa disaat kita sudah berusaha untuk tetap setia dia yang kita cintai malah mendua. Tak sadarkah dia bahwa setia itu tidak mudah dilakukan, kenapa justru membalasnya dengan pengkhianatan.

Yang Paling Sulit Dari Cinta Itu Setia, Setia Menjaga Satu Nama Dan Tak Berpaling Walau Ada Yang Lebih Baik

beautyundercover.sg

Harusnya dia tau bahwa yang paling sulit dari mencintai itu adalah setia. Setidaknya dia sadar dari ketika sudah memiliki seseorang yang bisa setia kepadanya harusnya dia bisa menjaga hatinya bukan malah mengkhianatinya.

Karena bagi orang yang setia ia akan tetap menjaga satu nama didalam hatinya walau ada banyak yang lebih baik dari orang yang ia cintai.

Tetap Bertahan Pada Satu Pilihan Walau Banyak Godaan Dan Cobaan

petacinta.com

Ketuhuilah bahwa setia itu tidaklah mudah. Ia harus berpegang teguh pada pilihan hatinya walau ada banyak yang lebih baik.

Ia tetap harus bisa bertahan pada satu pilihan walah ada banyak godaan yang bisa membuatnya berpaling.

Ia tetap setia meski ada banyak cobaan yang menghampirinya bahkan bisa saja ia tergoda namun lebih memilih setia.

Apalagi Bagi Mereka Yang Menjalani Cinta Jarak Jauh, Tentu Menjaga Kesetiaanya Lebih Sulit Dan Rumit

thanhnientudo.com

yang bukan cinta jarak jauh saja sulit untuk bisa setia apalagi jika dibandingkan dengan mereka yang menjalani cinta jarak jauh. Tentu mereka lebih sulit lagi untuk menjaga kesetiannya.

Yang bukan jarak jauh saja sulit dan rumit apalagi mereka yang harus terpisah jarak waktu. Maka tidak seharusnya yang setia malah diduakan dan dibalas dengan dusta.

Namun Entah Kenapa Ketika Kita Sudah Susah Payah Menjaga Kesetiaan Malah Cinta Kita Dibalas Dengan Dusta

superwallpapers.in

Tak jarang kita yang memilih untuk setia seringkali kita setia pada orang yang salah. Setia pada orang yang tidak bisa menjaga cinta dan hatinya.

Yang ada kita hanya dikecewakan dan disakiti, padahal kita sudah berusaha susah paya untuk menjaga kesetiaan kita.

Namun nyatanya cinta kita hanya dibalas dengan dusta. Dia yang kita cintai tidak pernah tau selama ini kita sudah melewati banyak hal yang sulit hanya untuk setia.

Setia Itu Tidak Mudah Namun Kita Lebih Memilih Tetap Setia, Tapi Nyatanya Dia Malah Mendua

tuku.cn

Kita sadar bahwa setia itu tidak mudah, namun kita memiliki niat yang tulus untuk tetap setia dan menjaga kesetiaan itu sendiri. Apa pun yang menggodanya maka kita pasti akan melewatinya.

Itulah niat yang tulus yang akan tetap terjaga walau ada banyak yang menggoda. Tapi ketika kita setia belum tentu orang yang kita cintai bisa setia juga, adakalanya kita harus kecewa dan terluka disebabkan kita diduakan.