Percayalah, Skenario Tuhan Akan Jauh Lebih Indah Dari Yang Kita Rencanakan. Jangan Bersedih Bersabarlah

Mungkin saat ini kamu sedang kecewa karena kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Tetapi percayalah bahwa semua yang tidak kamu dapatkan akan digantikan dengan yang lebih baik lagi. Karena rencana tuhan jauh lebih indah dari semua mimpi-mimpimu.

Sehingga apapun yang kamu rasakan saat ini jangan pernah mengeluh dan tetaplah bersabar karena yang menurutmu baik belum tentu baik untukmu. Itulah sebabnya tuhan tidak mengabulkan keinginanmu.

Saat Kamu Kecewa Karena Yang Kamu Inginkan Tidak Tercapai, Yakin Saja Bahwa Rencana Tuhan Lebih Indah Dari Apa Yang Kamu Inginkan

dramabeans.com

Selalu tanamkan didalam hatimu bahwa semua yang kamu inginkan dan semua yang kamu harapkan tidak tidak akan kamu dapatkan semuanya. Sebab yang berhak mengabulkan semu permintaanmu hanyalah tuhan.

Jadi ketika kamu tidak mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan jangan mengatakan bahwa tuhan tidak menyangimu. Karena tuhan begitu sayang kepada hambanya sehingga dia tidak memberimu hal yang tidak baik untukmu.

Meskipun Kamu Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin Tetapi Kamu Tetap Tidak Mendapatkannya, Jangan Bersedih Karena Tuhan Pasti Akan Menggantikan Dengan Hal Jauh Lebih Baik

dramabeans.com

Tidak perlu cemas dan berkecil hati saat kamu sudah berusaha sekuat mungkin dan semaksimal mungkin. Tetapi kamu tetap tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Percayalah bahwa yang tidak kamu dapatkan itu tidak baik untukmu itu saja. Tidak perlu terlalu bersedih dan mengeritik tuhan kenapa keinginanku tidak dikabulkan. Karena tuhan lebih tau apa yang terbaik dan apa yang tidak baik untukmu.

Bahkan Saat Persiapanmu Sudah Seratus Persen Dan Kamu Begitu Semangat Untuk Mendapatkan Apa Yang Kamu Inginkan, Tapi Tiba-Tiba Patah Begitu Saja

dramabeans.com

Ada banyak orang yang sudah berusaha semaksimal mungkin. Ada banyak orang yang begitu bersemangat setelah melakukan berbagai hal hingga sudah mencapai seratus persen. Dan kamu sudah merasa ia akan terwujud dan ada didepan matamu.

Tetapi tuhan berkata lain, ia mematahkan keinginan dan semangatmu tiba-tiba. Tetapi kamu harus berfikir positif bahwa yang tidak kamu dapatkan saat ini akan diganti dengan hal yang lebih baik lagi.

Kamu Harus Menerima Kekecewaan Disaat Kamu Sudah Mempersiapkan Semuanya, Dan Patah Semangat Seketika

dramabeans.com

Mau tidak mau kamu harus bisa menerima kenyataan meski terasa begitu sulit. Kamu harus bisa bertahan ketika kamu patah semangat begitu saja. Ketika kamu bersedih karena seloah-olah kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Bahkan seolah-oalah kamu sudah tidak memiliki keempatan lagi. Mak kamu harus yakin dan percaya yang bahwa tuhan akan menggantikan dengan hal yang jauh lebih baik dan berharga dari hal yang kamu inginkan.

Maka Bersabarlah Semua Usahamu Tidak Akan Terbuang Sia-Sia. Percayalah Rencana Tuhan Pasti Jauh Lebih Indah Dan Jauh Lebih Baik Dari Yang Kamu Bayangkan

dramabeans.com

Semua yang kamu lakukan dan semua kerja kerasamu tidak akan pernah sia-sia. Semua usahamu akan terbayar meski bukan hal yang kamu inginkan. Malah jauh lebih baik dari yang kamu inginkan bisa jadi yang kamu inginkan akan digantikan dengan dua kali lipat. Itulah yang akan kamu dapatkan jika kamu mampu berfikir posotif dan mampu bersabar.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *