Percayalah Selalu Ada Yang Terbaik Bagi Orang Yang Berhati Baik, Tak Perlu Meragukannya

  • 1.9K
    Shares

Dunia ini sangat luas, jika sudah banyak orang yang tidak memiliki hati baik bukan berarti tidak ada yang berhati baik. Tak perduli sebanyak apa pun orang yang tidak baik, maka akan selalu ada orang-orang baik yang tersisa.

Percayalah, akan selalu ada yang terbaik bagi orang yang berhati baik, tidak perlu meragukannya meskipun kamu belum menemukannya. Tetapi pasti akan selalu ada orang yang juga berhati baik diluar sana meski kamu sudah mengira langka dan tidak mudah untuk menemukannya.

Tak Perduli Dia Yang Tidak Setia Terhadapmu, Tetapi Kamu Memilih Tetap Setia Maka Kelak Kamu Akan Menemukan Orang Yang Juga Setia Terhadapmu

teropongsenayan.com

Tidak perlu membalas keburukan dengan keburukan pula, sama halnya dengan dia yang tidak setia terhadapmu, tak perlu kamu membalasnya dengan ketidak setiaan juga, tetapi kamu tetap setai terhadapnya.

Dia yang tidak setia terhadapmu, tetapi kamu tidak pernah membalasnya, kamu lebih memilih untuk tetap setia. Maka kelak kamu akan menemukan orang yang akan setia terhadapmu,

Meski Kamu Selalu Dibohongi, Namun Kamu Memilih Untuk Selalu Berkata Jujur, Maka Kelak Kamu Akan Ditemukan Oleh Orang Yang Menjaga Ucapannya

life.viva.co.id

Tidak ada ornag rugi kerena ia melakukan kejujuran dan selalu mengatakan hal yang jujur. Meski kamu selalu dibohongi olehnya, jangan pernah megikuti kelakuaannya dengan cara membalas membohongi dia juga. Ini bukan masalah balas membalas dan merasa impas setelah melakukan kebohongan yang sama.

Akan tetapi ini masalah komitmen yang harus tetap kamu jaga agar tidak melakukan kebohongan, karena ketika sudah melakukan kebohongan, maka kemungkinannya hanya akan selalu berbohong demi menutupi kebohongan yang ia buat.

Masih Ada Orang Yang Setia Untuk Orang Selalu Menjaga Kesetiaanya

mrinspirasi.blogspot.co.id

Jika kamu membalasnya karena dia telah tidak setia terhadapmu, maka yang terjadi kamu bukanlah orang yang berhati baik lagi dan kemungkinan besarnya kamu akan mendapatkan pasangan yang gemar selingkuh dan tidak bisa menjaga kesetiaannya.

Masih ada orang yang setia untuk orang yang selalu menjaga kesetiaannya, jadi jangan mengambil keputusan bahwa kamu ingin membalas kelakuannya dengan cara yang sama, karena itu akan merugikanmu sendiri.

Masih Ada Orang Yang Jujur Untuk Orang Yang Selalu Berkata Jujur

papasemar.com

Jangan berbohong meski kamu selalu dibohongi, kejujuran itu sangat mahal harganya, kamu tidak bisa membeli kejujuran dengan uang sekalipun. Ketika kamu selalu berkata jujur dan tiba-tiba kamu berbohong maka kamu tidak akan dapat dipercaya lagi.

Tetaplah berkata jujur meski bayak orang yang membohongimu, percayalah masih ada orang yang jujur untuk orang yang selalu bekata jujur, pasti akan kebagian tidak perlu menghawatirkan hal itu.

Selalu yakin dan percaya bahwasanya orang yang berhati baik akan mendapatkan orang yang berhati baik juga

vemale.com

Jangan berkecil hari karena orang yang memiliki hati yang baik sudah langka untuk ditemukan, tidak usah merisaukan hal yang belum terjadi. Tugasmu hanya tetap menjaga hatimu agar selalu utuh dengan kebaikan yang telah kamu miliki.

Yakin saja dan percyalah bahwasanya orang yang berhati baik akan mendapatkan orang yang berhati baik juga. Tuhan tidak akan pernah salah dalam memeberikan pasangan.