Percayalah, Jika Seseorang Ditakdirkan Untukmu. Sampai Kapanpun Ia Tidak Akan Pernah Menjadi Milik Orang Lain

  • 125K
    Shares

Ketika kamu mencintai seseorang, dengan sendirinya kamu akan takut untuk kehilangan orang yang kamu cintai. Namun mereka selalu mengibaratkan cinta itu seperti merpati, sejauh apapun ia pergi jika ia merpati yang sejati ia akan datang kembali.

Sama halnya dengan cinta, jika dia memang cinta sejatimu, maka ia akan datang kembali kepadamu meskipun ia pernah pergi meninggalkanmu. Karena apapun yang menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain. Percaya dan yakinlah, jika seseorang ditakdirkan untuk menajdi milikmu sampai kapanpun ia tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Jangan Pernah Takut Melepaskan Seseorang Yang Sangat Kamu Cintai

crosswalk.com

Jika kamu ragu-ragu apakah kamu melepaskannya atau tidak, maka jangan pernah takut untuk melepaskannya. Lepaskan saja dari pada dipenuhi dengan keraguan.

Karena jika dia memang cinta sejatimu, maka ia akan datang kembali kepadamu. Tak perduli ia sudah pergi jauh ia tidak akan pernah salah alamat dan tidak akan selalu menemukan jalan untuk kembali kepadamu.

Jika Kamu Cinta Lepaskan, Jika Ia Kembali, Ia Adalah Cinta Sejatimu. Jika Tidak Maka Ia Bukan Cinta Sejatimu

kathyperry.com

Bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa jika kamu memang benar-benar cinta, maka lepaskanlah. Jika ia datang kembali kepadamu maka ia memang benar-benar cinta sejatimu. Jika dia tidak kembali kepadamu maka ia bukan cinta sejatimu. Sehingga tidak perlu ragu untuk melepaskan cinta yang membuatmu ragu.

Cinta Itu Tahu Kemana Ia Harus Pulang Sehingga Jangan Pernah Ragu Melepaskan Orang Yang Sangat Kamu Cintai

cosmopolitan.nl..

Sejauh apapun cinta itu pergi jika memang dia cinta sejatimu, maka ia akan kembali lagi kepadamu. Cinta itu selalu tahu kemana ia harus pulang, cinta itu akan selalu menemukan jalan untuk kembali kepada orang yang berhak dan ditakdirkan memiliki cinta itu sendiri. Sehingga tidak perlu ragu ketika ingin melelpaskannya atau tidak. Lepaskan saja biar waktu yang akan menjawabnya ia cinta sejatimu atau bukan.

Seberapapun Ia Pergi Jauh, Jika Ia Memang Cinta Sejatimu Dan Dia Memang Ditakdirkan Untukkmu, Ia Akan Kembali Kepadamu Dan Akan Menjadi Milikmu

gambarberkata.com,.

Tak perlu ragu untuk melepaskan cinta yang membelenggu, karena seberapapun jauh cinta itu pergi, jika ia memang cinta sejatimu maka ia akan kembali padamu.

Jika dia memang ditakdirkan untukmu, ia akan kembali kepadamu dan akan menjadi milikmu. Karena apapun yang disudah ditakdirkan untukmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Percayalah, Yang Memang Ditakdirkan Untukmu Tidak Akan Pernah Menajdi Milik Orang Lain, Sampai Kapanpun Ia Akan Menjadi Milikmu

es.pinterest.com

Tak perlu ragu ketika kamu melepaskan cintamu, tak perlu khawatir ketika kamu kehilangan orang yang sangat kamu cintai. Karena yang memang untukmu tidak akan pernah tertukar dan menjadi orang lain. Sampai kapanpun ia yang memang ditakdirkan untukmu selamanya akan menjadi milikmu.