Percayalah Jika Ditakdirkan Berjodoh, Walau Jauhnya Antara Timur Dan Barat Pasti Akan Bertemu Juga

  • 5K
    Shares

Masalah jodoh yang terlalu dipikirkan, meski saat ini belum dipertemukan, namun jadilah orang yang selalu berbaik sangka. Kita tidak boleh merasa sedih hanya karena belum dipertemukan dengan jodoh kita. Karena meski menurut kita sudah cukup umur atau bahkan sudah lambat menikah.

Namun bagi Tuhan tak ada yang lambat menikah, karena hanya Tuhanlah yang tahu kapan kita siap untuk bertemu dengan jodoh kita. Jika hanya menurut kita saja yang sudah terlambat menikah namun jika Tuhan masih belum mempertemukan itu artinya kita belum siap menikah.

Perihal Jodoh, Tak Ada Yang Perlu Kita Takutkan Karena Jodoh Itu Sesuatu Yang Pasti Akan Terjadi Diwaktu Yang Tepat Dan Disaat Yang Tepat Pula

photoskiner.blogspot.co.id

Terkadang kita terlalu buru-buru ingin menikah, mungkin hingga sampai ini Tuhan belum mempertemukan kita dengan jodoh kita hanya karena kita belum siap. Karena ketika kita sudah benar-benar siap, ketika kita sudah benar-benar membutuhkan seseorang didalam hidup kita, maka jodoh akan segera Tuhan kirim untuk kita. Meski menurut kita tidak siap jika menurut Tuhan sudah waktunya kita membutuhkan seseorang maka pasti kita akan dipertemuan dengan jodoh kita.

Yang Tidak Mungkin Akan Menjadi Mungkin Jika Tuhan Sudah Berkehendak Semuanya Akan Menjadi Mungkin

yescosmetics.com.br

Percayalah bahwa jodoh kita sudah Tuhan tentukan hanya saja waktunya belum tepat. Karena jodoh itu merupakan sesuatu yang pasti akan terjadi disaat yang tepat dan diwaktu yang tepat pula.

Tinggal kita bersabar dan menunggu kapan waktu itu datang, meski kita tidak pernah tahu waktu itu kapan datanya, namun percayalah bahwa jodohmu pasti akan datang kepadamu.

Meski Seandainya Jarak Kita Begitu Jauh Dengannya, Jika Memang Dia Jodoh Kita Maka Pasti Akan Dipertemukan

vdu.cc

Jodoh itu tidak ada yang tahu, karena masalah jodoh itu adalah rahasia Tuhan. Sehingga hanya Tuhanlah yang benar-benar tahu siapa jodoh kita. Bahkan yang awalnya tidak mungkin menjadi jodoh kita, ketika tiba saatnya ternyata dialah yang Tuhan takdirkan.

Karena tak ada yang tidak mungkin, jika Tuhan sudah berkehendak meski menurutmu tidak mungkin pasti akan menjadi mungkin. Bahkan jarak antara yang terbilang sangat jauh pun jika sudah waktunya bertemu pasti Tuhan akan mempertemukan kita dengan jodoh kita dengan cara yang tidak kita sangka-sangka.

Walau Kita Diujung Timur Dan Jodoh Kita Diujung Barat Suatu Saat Pasti Kau Akan Bertemu Juga

vdu.cc

Bersabarlah, tak perlu terlalu resah karena meski jodoh kita ada diujung timur sekalipun dan kita ada diujung baratpun pasti kita akan dipertemukan. Tidak ada yang sulit bagi Tuhan untuk mempertemukan kita.

Jika hingga saat ini tidak kunjung dipertemukan juga maka Tuhan memberi waktu agar kita memperbaiki diri selama masih sendiri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Sehingga ketika waktunya sudah tiba, kita benar-benar sudah siap bertemu dengan jodoh kita.

Tak Perlu Ragu Akan Hal Itu, Karena Jodoh Tidak Akan Pernah Salah Alamat Meski Awalnya Tak Pernah Saling Tahu Satu Sama Lain

vdu.cc

Jangankan yang sudah saling kenal yang tidak pernah bertemu sebelumnya pun tidak akan salah alamat jika memang sudah ditakdirkan menjadi jodoh. Oleh sebab itu kita harus yakin dan percaya.

Buanglah hal-hal yang membuat kita menjadi sedih, membuat kita khawatir dan membuat kita ragu. Karena pada dasarnya jodoh itu pasti akan datang diwaktu dan disaat yang tepat. Maka lebih baik berprasangka baik dari dan buang jauh-jauh pikiran negatif kita tentang.