Percayalah Bahwa Setiap yang Berpisah dan yang Pergi Selalu Ada yang Datang Untuk Mengganti

  • 753
    Shares

Ketika kita merasa kehilangan, maka kita harus memiliki pemikiran yang singkat agar tidak terlalu berpikir panjang yang mengakibatkan kekecewaan dan luka.

Kita harus memiliki keyakinan yang kuat bahwa apapun yang bilang dari kita pasti akan selalu ada yang datang sebagai penggantinya.

Kita hanya perlu bersabar dan memaknai kehidupan ini dengan penuh keihlasan agar kita tetap bisa menerima kehidupan yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Setiap Pertemuan Selalu Ada Perpisahan Dan Setiap Kedatangan Selalu Ada Kepergian, Itulah Cara Tuhan Mengatur Ritme Kehidupan

serenamix.com

Kita tidak pernah tahu akan bertemu dengan siapa, kita juga tidak pernah tahu siapa saja yang akan meninggalkan kita.

Akan tetapi yang pasti adalah setiap pertemuan itu selalu ada yang namanya perpisahan dan setiap kedatangan itu selalu ada kepergiaan.

Pertemuan, kedatangan juga perpisahan hanyalah cara Tuhan untuk mengatur ritme kehidupan. Memang sulit rasanya untuk menerima kenyataan namun itulah takdir yang telah Tuhan tentukan.

Setiap Perjalanan Kehidupan Maknailah Dengan Keikhlasan Maka Kau Akan Menemukan Kedamaian

serenamix.com

Siapa sih yang mau berpisah dengan seseorang, apalagi jika seseorang tersebuat memang sangat kita cintai. Tentu akan berat rasanya kehilangan seseorang yang sangat kita cintai.

Perpisahan itu tak semudah bertemu, karena yang sulit itu merelakan bukan mengawali perkenalan. Tak ada satu pun orang di dunia ini mau berpisah.

Akan tetapi inilah kehidupan, kita tidak pernah tahu akan bertemu dengan siapa sehingga orang tersebut kita inginkan lalu kemudian setelah berharap malah pergi meniggalkan kesedihan.

Memang Benar, Berpisah Dengan Seseorang Yang Berharga Dalam Hidup Kita, Itu Bukanlah Keinginan Semua Orang

twitter.com

Memang benar, perginya orang yang kita sayang, yang sudah menciptakan pelangi dalam kehidupan, bukanlah keinginan siapapun.

Namun hakikatnya, setiap yang ada di dunia ini bukanlah hak kita, setiap yang terjadi di dunia ini sudah Takdir Tuhan Dan sudah tertulis dalam ketetapannya.

Kita Tidak Bisa Memilih Dengan Siapa Kita Bertemu, Siapa Yang Akan Datang, Siapa Selanjutnya Yang Akan Mengucapkan Salam Perpisahan

nnm2.com

Kita tidak pernah tahu akan bertemu dengan siapa lalu kenapa kita terlalu takut untuk kehilangan orang yang sudah kita kenal sebelumnya.

Sebelumnya pun kita tidak pernah tahu akan dipertemukan dengannya, maka harusnya kita tidak perlu khawatir meski akan kehilangannya.

Tuhan akan selalu menggantia apapun yang pergi dari kita, karena kita sendiri tidak pernah bisa memilih dengan siapa kita akan bertemu, siapa ayng akan datang dan siapa yang selanjutnya akan mengucapkan salam perpisahan.

Pertemuan, Perpisahan, Kedatangan Dan Kepergian Diperlukan Hati Yang Cukup Luas Untuk Menerima Itu Semua

haphazardstuff.com

Setiap perjalanan kehidupan pasti ada yang namanya pertemuan dan perpisahan. Walau kita tidak bisa memilih dengan siapa kita akan bertemu, tidak pernah tahu siapa yang akan datang dan siapa yang akan mengucapkan selamat tinggal, namun kita harus tetap yakin bahwa setiap yang pergi akan diganti.

Kita hanya membutuhkan hati yang cukup luas untuk menerima semua itu agar hidup kita tentram dan damai.

Hanya keikhlasan yang bisa membuat hati kita menjadi tentram dan damai. Maka milikilah hati yang ikhlas dan kesabaran hati yang luas untuk menjalani kehidupan ini.

Yang Bisa Kita Lakukan Adalah Ikhlas Menerima Apapun Yang Terjadi

kawaiibeautyjapan.com

Bertemu lalu mengenal hingga merasa takut kehilangan pada akhirnya akan kehilanganpun kita rasakan. Seberapapun kuat kita akan menahan, yang hilang dan yang pergi akan tetap hilan dan pergi.

Itulah kehidupan kita tidak pernah tahu siapa selanjutnya yang akan datang dan yang akan pergi, kita tidak bisa memilih itu semua.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *