Percayalah Bahwa Akan Ada Satu Laki-laki Baik yang Mencintai dan Memperlakukanmu Dengan Baik

Setiap perempaun pasti menginginkan dicintai oleh laki-laki yang baik dan bisa memperlakukan dirinya dengan baik.

Tentu, karena bagi perempuan lelaki yang bisa mencintai dengan baik dan yang bisa memperlakukannya dengan baik maka lelaki itulah yang pantas dicintai dan akan merasa sangat beruntung memiikinya.

Jadilah perempuan yang baik tunggulah lelaki yang memang pantas mendampingimu kelak.

Teruntuk Perempuan Yang Sedang Menanti, Teguhkan Hatimu Karena Menunggu Adalah Suatu Hal Yang Paling Membosankan

kalojodohpastiketemu.wordpress.com

Jika kau tidak sabar dalam menunggu lelaki terbaik untukmu. Maka kau akan mencari pelarian ketika kau merasa kesepian, maka jangan hanya berharap menginginkan laki-laki yang baik ketika dirimu tidak berusaha menjadi perempuan yang baik.

Jika sampai saat ini kau belum dipertemukan maka tetaplah bersabar dalam menanti, teguhkan hatimu karena menunggu butuh kesabaran yang lebih dan karena menunggu adalah suatu hal yang paling membosankan.

Ketika Kau Menunggu, Akan Dihantui Oleh Berbagai Rasa Hingga Membuatmu Merasa Putus Asa

yan.vn

Ketika kau sudah berusaha bersabar menuggu, adakalanya kau pasti akan merasa putus asa karena yang ditunggu tak kunjung datang. Kau merasa benar-benar lelah dan ingin berhenti menunggu.

Namun kau harus tau bahwa lelakimu hanya akan datang disaat waktu yang tepat. Mungkin saat ini masih belum waktunya oleh sebab itu bersabarlah sedikit lagi.

Ketika merasa putus asa lebih berasabar lagi, maka kesabaranmu akan tergantikan ketika kelak kau sudah dipertemukan.

Rasa Lelah, Gelisah Bahkan Cenderung Merasa Kesepian Dan Ingin Cepat-Cepat Dipertemukan

maisdicassempre.blogspot.co.id

Ketika kau menargetkan haru bertemu secepat mungkin namun Tuhan berkata tidak. Tuhan masih merasakan laki-laki yang akan mencintaimu seutuhnya, maka pada saat itu kau mulai lelah, gelisah bahkan cenderung sedih.

Cendereng kesepian dan ingin segera cepat dipertemukan. Bersabarlah jangan merasa putus asa, jangan merasa lelah karena pasti akan ada satu laki-laki yang akan mencintaimu dengan baik dan memperlakukanmu dengan baik.

Bersabarlah Jalani Hidupmu Dengan Santai Karena Jika Sudah Waktunya Pasti Akan Terjadi

beautyofjapan.tumblr.com

Tak perlu terburu-buru hanya karena lama menyendiri dan melihat teman-temanku sudah menemukan pasangannya masing-masing.

Kau juga memiliki jodoh yang tak kalah baiknya dari jodoh mereka. Hanya menunggu waktu yang tepat saja untuk bertemu dengannya.

Merasa kesepian itu pasti namun jangan mencari pelarian untuk mengisi kekosonganmu dan rasa kesepianmu. Berasabrlah jalani hidupmu dengan santai, karena jika sudah waktunya semua itu pasti akan terjadi.

Tuhan Telah Mempersiapkan Laki-Laki Yang Baik Dalam Hal Mencintai Dan Akan Memperlakukanmu Dengan Baik, Maka Tugasmu Hanya Satu Yaitu Menunggu

forum.blogtruyen.com

Bersabarlah meski menyakitkan dan menyesakkan karena Tuhan telah mempersiapkan laki-laki yang begitu baik untukmu.

Jangan dirusak dengan perbuatanmu yang ingin cepat-cepat dipertemukan lalu mencari palarian agar tidak merasa kesepian.

Kelak kau akan menyesal karena tidak menunggu dengan baik dan sabar. Maka tunggulah dengan kesabaran yang tidak terbatas, karena tugasmu hanya menunggu dengan penuh kesabaran sembari memperbaiki dirimu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *