Percaya Saja, Kalau Dia Juga Suka Sama Kamu Dia Tidak Akan Pernah Pergi Dan Menjauh Dari Kamu

  • 329
    Shares

Mungkin kamu dulu pernah dekat dengan seeorang. Selalu sama dia, bahkan saling melempar perhatian. Akan tetapi lama-kelamaan seolah-olah dia menjauh dari kamu dan menghilang. Padahal kamu sudah merasa nyaman sama dia, kamu sudah memiliki perasaan khusus kepadanya.

Tetapi dia seolah-olah ingin pergi dari kamu. Padahal awalnya kamu merasa bahwa dia juga memiliki perasaan terhadap kamu. Tapi dianya semakin menghindarimu, itu karena dia memang tidak suka kepadamu, makanya dia pergi ninggalin kamu.

Apalagi Kalau Dia Sempat Dekat Banget Sama Kamu

Dramabeans.com

Adakalanya yang pernah dekay banget sama kamu bakalan jadi orang yang paling asing nantinya. Karena ada saatnya yang awalnya begitu peduli, yang awalnya begitu dekat denganmu akan pergi darimu.

Kepergiannya akan menjadi seorang yang seolah-olah tidak pernah kenal dan dekat sebelumnya. Mungkin sekalipun berpasasan hanya sebatas menyapa dengan sapaan singkat.

Sering Bareng, Saling Ngasih Kabar Bahkan Tidak Pernah Berfikri Untuk Menjauh

Dramabeans.com

Sedangkan kamu yang sudah merasa nyaman dengannya. Yang sudah memiliki perasaan khusus kepada dia, kamu harus belajar kehilangan meski belum sempat menjadi milikmu.

Kamu harus rela kehilangan dan melepaskan dia yang memang ingin pergi dari hidup kamu. Sekalipun sering bareng dan ngasih kabar bahkan tidak pernah berfikir untuk menjauh pada akhirnya kamu akan tetap kehilangan dia.

Kamu Yang Sudah Merasa Nyaman, Sudah Merasa Mulai Ada Perasaan Tetapi Tiba-Tiba Dia Seolah-Olah Menjauh Dari Kamu

Dramabeans.com

Padahal kamu tidak ingin kehilangan dia, karena kamu sudah merasa nyaman sama dia. Tetapi kamu harus kehilangan dia sebelum menjadimilikmu, meski kamu memiliki perasaan terhadapnya, kamu harus rela.

Walau bagaimanapun kamu tidak akan bisa menahan dia untuk tetap tinggal denganmu. Meski kamu memiliki perasaan kalau dia tidak memiliki perasaan terhadapmu, maka percuama saja kamu menahannya.

Mungkin Karena Emang Dia Tidak Suka Sama Kamu Dan Tidak Memiliki Perasaan Seperti Yang Kamu Rasakan

Dramabeans.com

Kalau dia punya perasaan seperti yang kamu rasakan, mana mungkin dia akan pergi ninggalin kamu. Pastinya dia tidak akan pergi meninggalkanmu, tidak akan bisa jauh dari kamu sedikitpun.

Dan pastinya dia juga tidak mau kehilangan kamu. Jika dia pergi, mungkin karena emang dia itu gak suka sama kamu dan emang dia itu gak memiliki perasan seperti apa yang kamu rasakan.

Makanya Dia Menjauh Dan Pergi Dari Kamu. Karena Kalau Dia Juga Punya Perasaan Yang Sama, Dia Itu Gak Mungkin Menjauh Dari Kamu

Dramabeans.com

Dia emang gak suka sama kamu dan gak punya perasaan yang sama maknaya dia pergi dari kamu. Makanya dia menjauh dari kamu dan pergi ninggalin kamu. Karena kalau dia punya perasaan sama kamu, kalau dia suka sama kamu dia gak bakalan pergi menjauh selangkah pun dari kamu.