Perasaan Cewek Itu Gak Seperti Jemuran, Yang Bebas Digantungkan Tanpa Diberi Kepastian

  • 1.9K
    Shares

Kerjaan cowok yang gak bisa menghargai perasaan perempuan kan kayak gitu. Bisanya cuma gantungin perasaan perempuan aja, bikin perempuan terus nunggu, cemas dan selalu bertanya-tanya.

Kalau cowok yang menghargai perempuan kan gak mungkin ngelakuin hal itu. Gak munhkin nyakitin perempuan dan gak mungkin  perasaan perempuan itu cuma terus digantung tanpa diberi kepastian.

Digantung Terus, Ini Perasaan Bukan Jemuran

vietmagazine.com.au

Cowok itu gak mikir apa. Gimana perasaan cewek kalau terus-terusan digantung. Dia itu bakalan sakit hati kamu gantungin tanpa dikasih kepastian. Coba yang jelas aja, gak usah gantungin perasaan cewek, kamu kira perasaan cewek itu jemuran kah.

Yang bisa kamu gantung semaumu saja. Ini loh perasaan bukan jemuran. Jemuran aja kalau udah kering pasti langsung diambil. Ini perasaan udah digantung gak jelas masih gak ada kepastiannya.

Jemuran Aja Kalau Udah Kering Langsung Diambil, Gak Bakalan Dibiarin Gitu Aja

kaosjaket.com

Gak ada yang merasa seneng kalau perasaannya digantung, perempuan mana mau diperlakukan kayak gitu.

Tapi tetap aja kalau dia sayang sama salah satu cowok meskipun digantung tetap aja nungguin gak ada capek-capeknya.

Ini mah perasaan, bukan jemuran. Jemuran aja kalau udah kering pasti diambil. Kok malah yang gantungin perasaan gak, tetap aja berhari-hari gak ada kepastian. Masih mending jemuran kalau gitu, kering langusung diangkat.

Apalagi Perasaan Cewek, Yang Cuma Digantung Tanpa Ada Kepastian

familyeducation.com

Jemuran aja kalau cuma digantung terus gak diambil, dia bakalan terbang kebawa angin. Apalagi dengan perasaan cewek yang cuma digantung terus tanpa ada kepastian. Sengaja atau gimana sih, digantung terus kayak gini. Giliran diambil orang baru tau rasa kamu.

Jemuran aja bisa hilang diambil orang, apalagi dengan perasaan yang bisa berubah kapan aja. Makanya gak usah gantungin perasaan cewek terus, kalau belum siap ya gak usah ngekode dan ngasih janji segala. Kalau niatnya cuma mau gantung perasaannya aja.

Kebanyakan Janji Dan Banyak Omong Doang

plus.google.com

Cowok yang punya nyali itu bukan diliat dari omongannya. Bukan seberapa bagus janjinya, tetapi seberapa betanggung jawabnya dia sama perkatannya sendiri. Seberapa bertanggung jawabnya sama perbuatannya sendiri.

Kalau dia belum siap dia tidak akan mengumbar janji semata dan tidak akan membiarkan seorang cewek digantung perasaannya. Beda halnya dengan cowok yang gak punya nyali dan gak bertanggung jawab. Dia bisanya cuma ngobral kata-kata  dan janji manis doang.

Cewek Itu Butuh Kepastian Bukan Cuma Janji Doang

liveinternet.ru

Yang cewek butuhkan itu bukan kata-kata indah dan janji-jani manismu. Tetapi semua cewek itu butuk cowok yang tidak berjanji tetapi mampu memberikan bukti, atau cowok yang berjanji tetapi dia menepatinya. Seperti itulah cowok yang diharapkan seorang cewek bukan malah sebaliknya. Ngombal dan ngasih janji manis tapi sengaja biar menunggu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *