Pembohong Selalu Mengesankan Dan Membuat Orang Lain Percaya Tapi Nyatanya Ia Sedang Menipu Dirinya Sendiri

  • 148
    Shares

Seseorang yang berbohong itu selalu memberi kesan yang baik kepada orang lain. Ia selalu berusaha membuat orang lain percaya kepada apa yang ia katakan.

Padahal pada kenyataanya ia bukan membohongi orang lain, melainkan membohongi dirinya sendiri. Karena pada hakikatnya yang dia lakukan itu akan kembali kepada dirinya sendiri.

Kebanyakan Seseorang Yang Berbohong Itu Selalu Memulai Dengan Membuat Orang Lain Terkesan Kepada Dirinya 

Dramabeans.com

Mungkin karena sudah terbiasa berbohong makanya sangat pintar ketika ingin berbohong. Ia selalu memulai dengan mengesankan orang lain terlebih dahulu. Jika sudah membuat orang lain terkesan kepadanya, ia dengan mudahnya berbohong. Tanpa usaha keraspun ia mampu membuat orang lain percaya kepada apa yang ia katakan.

Selalu Berusaha Membuat Orang Lain Percaya Dengan Apa Yang Ia Katakan Dan Yang Ia Lakukan

Dramabeans.com

Kalau sudah memberi kesan yang baik dan orang lain pun merespon dengan baik. Maka ia akan selalu berusaha membuat orang lain percaya pada apa yang ia katakan dan yang ia lakukan. Maka dengan seperti itu ia dengan mudahnya membohongi orang lain tanpa susah payah.

Dan yang pasti ia akan senantiasa merasa senang karena dirinya dipercayai oleh orang lain. Padahal yang ia katakan dan yang ia lakukan adalah sebuah kebohongan.

Hingga Akhirnya Orang Lain Pun Percaya Padanya

Dramabeans.com

Tanpa berusah yang keras ia mampu membuat orang lain percaya kepadanya. Hingga akhirnya ia terlena dengan kebohongan yang ia lakukan. Ia akan selalu berbohong untuk menetupi kebohongan lainnya. Karena sekali berbohong akan senantiasa terus berbohong untuk menutupi kobongan yang ia lakukan.

Dan Dia Merasa Begitu Senang Karena Dia Mampu Membuat Orang Lain Percaya Padahal Yang Ia Katakan Hanyalah Kebohongan

Dramabeans.com

Seseorang yang berbohong itu selalu merasa hore ketika dirinya mampu membuat orang lain percaya padanya. Karena dirinya tau bahwa yang ia katakan hanyalah sebuah kebohongan.

Akan tetapi orang lain dengan mudahnya ia bohongi dan ia tipu. Oleh karena itu orang yang berbohong itu selalu merasa senang saat kebohongannya dapat dipercayai oleh orang lain.

Dia Tidak Sadar Bahwa Dia Sedang Menipu Dirinya Sendiri Bukan Menipu Orang Yang Lain Yang Percaya Kepadan Dia

Dramabeans.com

Padahal ketika dia berbohong kepada orang lain dan orang lain percaya kepada apa yang ia katakan maka saat itu juga ia sedang membohongi dirinya sendiri. Mungkin dia tidak sadar saat dia menipu orang lain, ia kira berhasil membuat orang lain percaya. Pada kenyataannya ia hanya membohongi dan menipu dirinya sendiri.