Patah Hati Yang Kau Rasakan, Dikemudian Hari Akan Menjadi Kehilangan Yang Pantas Kau Syukuri Berulang Kali

  • 1K
    Shares



Jangan terlalu terpuruk dan merapati kepergiannya, toh pada akhirnya dikemudian hari akan menjadi kehilangan yang pantas kamu syukuri. Sudah jelas dia yang menyakitimu tidak pantas kamu tangisi.

Meski kebanyakan orang yang masih terus saja terpuruk karena patah hati, masih saja terus menagisi kepergiaanya, Bahkan banyak yang berbulan-bulan tetap menangisinya.

Untuk apa hingga segitunya, giliran nanti kamu sadar yang ada malah kamu akan menyesal sudah galau beerbualan, nanti juga kamu bakalan bersykur gak henti-henti karena telah kehilangannya. Oelah karena itu jangan terlalu meriah menyikapi patah hatimu dengan tangisan yang tak kunjung berhenti dan dalam jangka waktu yang panjang.

Jangan Berfikir Kamu Tidak Akan Mampu Hidup Tanpa Dia Yang Telah Meninggalkanmu

dramabeans.com

Baru patah hati itu biasanya kebanyakan merasa bahwa dirinya gak bisa hidup tanpa dia, eh sekalipun benar-benar putus kok masih tetap hidup juga ya. Makanya gak usah lebay bawa perasaanya.

Dan gak usah lebay juga bilang aku gak bisa hidup tanpa kamu, mau putus sekalipun dicari makamnya kok malah gak ada, ternayta eh malah masih hidup aja berkeliaran sana sini.

Duh emang dia kira nyawanya tergantung sama pacarnya paling. Mau bilang kamu gak bisa hidup tanpa dia seribu kali pun, meski udah putus sejuta kalipun kalo nyawamu belum waktunya dicabut ya gak bakalan mati juga kamunya.

Karena Seiring Dengan Berjalannya Waktu Kamu Akan Berterima Kasih Kepada Dia Yang Telah Meninggalkanmu

dramabeans.com

Makanya gak usah lebbay karena seiring denga berjalannya waktu kamu bakalan berteriamkasih karena udah ditinggalin sama dia, setelah dia pergi kamu baru tau kalau dia bukan orang yang baik, kelakuannya bejat gak karuan sana sini, nah tu kamu malah bersyukur banget kan dia nginggalin kamu, sebelum kamu disakiti lebih parah lagi.

Kamu Akan Mendapatkan Pengalaman Berhagra Agar Tidak Jatuh di Lubang Yang Sama

dramabeans.com

Yang terpenting itu adalah pengalamannya, dari dia yang menyakitimu, yang membuat patah hatimu dan pergi meninggalkanmu, kamu akan mendapatkan pengalaman berharga yang dapat kamu terapkan agar kemudian kamu tidak jatuh dilubang yang sama.

Karena tidak ada kejadian satupun yang tidak meninggalkan pengalaman, entah itu pengalaman yang buruk atau pengalaman yang indah, karena pengalaman itu adalah guru yang terbaik, maka memperbanyak belajar dari pengalaman itu sendiri.

Percayalah, Akan Ada Seseorang Yang Lebih Baik Sedang Menunggumu

dramabeans.com

Tuhan itu tidak akan pernah mengambil sesuatu apapun darimu kecuali tuhan akan menggantikannya dengan yang lebih baik. Jika masih sama, tuhan tidak akan pernah mengambilnya darimu, dia diambil karena memang tuhan telah menyiapkan seseorang yang jauh segalanya.

Bukankah kamu juga menginginkan yang lebih baik? Maka dari itu jangan terlalu mengharap dia yang telah pergi, bersiaplah agar kamu bertemu dengan yang lebih baik lagi.

Dan Percayalah Semua Akan Indah Pada Waktunya

dramabeans.com

Jika kamu sedang patah hati, ditinggal pergi yang harus kamu percayai adalah bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya. Semua butuh perjalanan agar menuju tempat yang indah, entah jalannya berliku terlebih dahulu.

Entah jalannya lurus bahkan setiap orang memiliki jalannya masing-masing untuk dilaluinya, ada yang cepat sampai pada tempat yang indah, ada juga yang lama sekali untuk ketempat yang begitu indah. Maka jalani saja dengan penuh harap dan teruslah berusaha.