Pada Luka Dan Air Mata Aku Belajar Ketabahan Agar Mampu Mencintaimu Dalam Segala Kemungkinan

  • 250
    Shares

Tak ada yang tahu kisah cinta yang seperti apakah yang akan akan aku miliki setelah ini. Karena didalam cinta tak akan selamanya merasakan kebahagiaan. Dengan pernah terluka semoga kelak aku lebih mampu mencintaimu dalam segala hal.

Bisa tetap mencintaimu dalam keadaan suka mau pun duka. Karena dari luka dan air matalah aku belajar ketabahan agar kelak bisa mencintai dalam segala keadaan.

Cinta Bukan Hanya Tentang Kebahagiaan, Ia Juga Tentang Luka Dan Air Mata

pixabay.com.jpg

Akan kupersiapkan agar aku bisa mencintaimu dalam segala kemungkinan. Ketika kemungkinan buruk terjadi maka semoga aku tetap menicntaimu dengan utuh. Semoga tak berubah, karena cinta itu bukan hanya tentang kebahagiaan, namun ia juga tentang luka dan air mata yang harus dilewati bersama.

Aku Sudah Banyak Belajar Dari Luka Dan Air Mata Agar Lebih Bersabar Dalam Hal Cinta

pixabay.com.jpg

Semoga aku bisa mencintaimu dengan segala keadaan. Entah keadaan apa pun yang ingin aku alami semoga perasaanku tidak akan pernah berubah untukmu. Aku pernah terluka karena cinta, aku juga pernah menangis hanya karena orang yang aku cinta.

Sekarang aku sudah banyak belajat dari luka dan air mata yang pernah aku rasa. Semoga dengan luka dan air mata yang pernah aku rasa menjadikanku lebih bersabar dalam hal cinta.

Aku Banyak Belajar Dari Rasa Sakit Agar Lebih Tabah Dalam Menghadapi Segala Kemungkinan Yang Akan Terjadi

pixabay.com.jpg

Dalam hal cinta harus bisa melalui segala kemungkinan yang ada. Aku sudah banyak belajar dari rasa sakit dikarenakan cinta, sehingga membuatku mnegerti bahwa kehidupan asmra itu juga butuh yang namanya kesabran dan ketabahan. Sehingga kelak ketika aku sudah mencintaimu aku sudah bisa mencintaimu dengan segala kemungkinan yang ada.

Karena Aku Sendiri Tidak Pernah Tahu Bagaimana Kisah Cintaku Kelak, Hanya Saja Luka Dan Air Mata Selama Ini Sudah Banyak Memberiku Pelajaran

pixabay.com.jpg

Luka dan air mata terjadi hanya akan memberiku pelajaran yang berharga agar bisa lebih sabar dan tabah dalam hal cinta. Karena aku pun sadar tak ada yang tahu bagaimana kisah cintaku kelak. Namun dengan pernah terluka, pernah menangis karena cinta semua itu hanya menjadikanku semakin sabar dan tabah.

Kelak Siapa Pun Yang Akan Bersamaku Semoga Aku Benar-Benar Mampu Mencintaimu Dengan Selaga Kemungkinan

pixabay.com.jpg

Setalah merasakan sakit, setelah terluka maka aku akan menjadi orang yang lebih kuat lagi. Aku hanya akan menjadi lebih sabar lagi dan lebih tabah lagi. Dan siapa pun yang akan kucintai kelak, maka semoga aku sudah mampu mencintaimu dengan segala kemunginan. Semoga aku bisa tetap mencintaimu dalam segala keadaan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *