Pada Akhirnya Lelaki Akan Memperoleh Yang Diperjuangkan Dan Wanita Mendapatkan Yang Dipertahankannya

  • 3.5K
    Shares

Pada akhirnya semua orang pasti akan mendapatkan pasangan yang sesuai dengan apa yang diinginkannya. Apa yang didapatkannya pasti sama persis dengan yang menjadi keinginanya. Asal mau berjuang dengan apa diyakininya.

Kelak semua lelaki di dunia ini pasti akan mendapatkan apa yang diperjuangkannya. Begitu juga dengan wanita, kelak semua wanita di dunia ini akan mendapatkan apa yang dipertahankannya.

Sudah Pasti Pada Akhirnya Lelaki Akan Memperoleh Sesuai Dengan Apa Yang Ia Perjuangkan

news.vietstar.net

Suatu hari nanti laki-laki pasti akan memperoleh wanita atau pasangan sama seperti apa yang diperjuangkannya. Jika yang diperjuangkannya wanita baik dia pasti akan mendapatkan yang baik, begitu juga sebaliknya.

Dan Wanita Akan Memperoleh Sesuai Dengan Apa Yang Ia Pertahankan

www-compressed

Berbeda dengan wanita yang sejatinya bukan yang memperjuangkan tapi yang mempertahankan, kelak wanita pun akan mendapatkan apa yang dipertahankannya. Semua sama persis, apabila dia memilih bertahan dengan yang menurutnya baik dia akan mendapatkan laki-laki yang menurutnya baik.

Semua Sudah Diatur Oleh Tuhan Laki-Laki Yang Baik Akan Mendapatkan Wanita Yang Baik

p-i-f-compressed

Semua telah diatur oleh Tuhan laki-laki yang baik pasti akan mendapatkan wanita yang baik. Maka jika die termasuk laki-laki baik pasti dia akan memperjuangkan wanita yang baik pula, karena sudah pasti laki-laki yang baik ingin mendapatkan wanita yang baik sesuai dengan dirinya.

Dan Wanita Yang Baik Pasti Akan Mendapatkan Laki-Laki Yang Baik Pula

www-compressed (2)

Tuhan itu maha adil wanita yang baik pasti akan dipertemukan dengan laki-laki yang baik pula. Karena wanitayang baik pasti akan banyak disukai oleh laki-laki yang baik. Maka akan mudah baginya untuk didekati oleh pria yang baik.

Laki-Laki Baik Yang Memaksakan Menikahi Wanita Tidak Baik Sudah Pasti Dia Akan Beristri Wanita Yang Tidak Baik

viusingapore-compressed

Namun apabila seorang laki-laki yang memaksakan diri untuk memperjuangkan dan menikahi wanita yang tidak baik pastilah dia akan memperoleh sama persis dengan yang diperjuangkannya, yakni wanita yang tidak baik pula.

Pandai-pandailah memilih wanita, karena kelak dia tidak hanya akan sekedar menjadi teman hidupmu, tapi juga ibu bagi anak-anakmu dan akan menjadi anak bagi kedua orang tuamu jangan sampai dia hanya mencintaimu tapi tidak mencintai kedua orang tuamu.

Wanita Baik Yang Memaksakan Menikah Dengan Laki-Laki Tidak Baik Pasti Akan Bersuami Lelaki Tidak Baik

www-compressed (1)

Begitupula dengan wanita, apabila memaksakan dirimenikah dengan pria tidak baik dia pasti akan mendapatkan suami yang tidak baik pula. Sebelum menyesalinya, sebelum terlanjur menikah lebih jelilah memilih laki-laki, carilah yang lebih mencintaimu bukan yang kamu cintaimu.

Kelak dia akan menemanimu seumur hidup, kamu mungkin bisa bercerai jika kelak kamu tidak tahan dengan perlakuannya, namun ingat perceraian bukanlah solusi, karena hidup dengan setatus belum menikah dan bercerai itu akan berbeda.