Pacaran di Status, Setianya di Profile. Tapi Selingkuhnya di Inbox




“Setia itu dari hati dan karena adanya niat buakan di status ataupun di profil”

Di sosial media semua orang pasti bisa setia “kelihatan”nya saja, bahkan pengkhianat dan playboypun bisa setia pada satu orang. Namun setianya hanya sebatas status, hanya sampai diprofil saja tapi tidak di inbox.

Bahkan yang awalnya termasuk tipe orang setia sekalipun kalau tidak pandai menjaga dirinya pasti akan tergoda untuk mendua. Sebab duani maya itu, adalah dunia dimana kita merasa seperti penilaian dan penglihatan kita sendiri.

Di Satus Soasial Media Pasti Semua Orang Bisa Pajang Keterenangannya Pacaran Atau Sedang Berpacaran

hipwee.com

Semua orang pasti bisa menulis keterangan sedang berpacaran atau berpacaran dengan siapa atau bahkan nulis status sudah menikah. Ada yang beneran pacaran ada yang cuma nuliss karena takut sama pasangannya.

Di Profilnya Semua Orang Bisa Setia, Pajang Foto Bareng Pasangannya Tidak Pernah Ganti-Ganti

Dolce.com.cy

Di profil sosial medianya semua orang pasti bisa setia, setia memajang foto ketika sedang bareng pasangannya.

Hanya ingin meyakinkan pasangannya bahwa dirinya setia, dan seolah-olah ingin menunjukkan kalau dirinya tidak ingin memberikan peluang bagi orang ketiga untuk hubungannya.

Meski Di Statusnya Tertulis Sedang Berpacaran Dan Setia Pajang Foto Lagi Berduaan, Tetepa Aja Masih Bisa Selingkuh Lewat Inbox

huffingtonpost.com

Tapi walau distatusnya bisa menulis atau memberi keterangan berpacaran dan setia pada foto profilnya, tetep saja kalau memang ada niatan untuk selingkuh masih bisa selingkuh lewat inboxnya.

Karena tak semua orang bisa melihat percakapan di inbox dan pastinya setelah.

Janga Kira Yang Gak Takut Nulis Pacaran Dan Setia Pajang Foto Profil Sedang Bersama Pacarnya Itu Gak Bisa Selingkuh Ya

inspiana.com

Jangan pernah beranggapak kalau seseorang yang nulis statusnya sedang pacaran dan bisa setia pajang foto bareng pasangannya itu gak bisa selingkuh, jangan kira mereka tipe orang setia, meski gak semuanya.

Kalau memang sudah ada niatan untuk selingkuh pasti bisa selingkuh meski statusnya pacaran dan setia diprofilnya.

Yang di Profil Bisa Saja Ditinggalkan Karena Lebih Milih Yang Di Inbox, Begitu Juga Sebaliknya Yang Diinbox Cuma Dijadikan Selingan

The Best Hit

Yang di profil bisa saja ditinggalkan karena milih selingkuhannya yang di inbox, karena dirasa lebih menarik, maklum saja orang ketiga itu selalu menarik diawal. Tapi bisa juga yang di inbox cuman dijadikan selingan buat hiburan.

Kalau Suadah Ada Niatan Selingkuh, Yang Disetiain Di Profil Bisa Dikibulin Yang Di Inbox Bisa Dirayu Dan Dibohongin

vistaNews.ru

Kalau memang sudah ada niatan mendua, entah karena alasan iseng atau karena bosan pasti akan selingkuh.

Kamu yang fotonya dipajang diakunnya pasti bisa dikibulin, sementara yang di inbox pasti akan selalu bisa digodan dan dirayu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *