Orang Yang Pantas Kamu Cintai, Adalah Orang Yang Bisa Menghargaimu Bukan Mengabaikanmu

Tidak sedikit dari orang yang kamu cintai adalah mereka yang sama sekalu tidak menghargai perasaanmu. Bahkan sering kali yang terjadi hanyalah selalu mengabaikanmu. Ketahuilah orang pantas kamu cintai bukanlah orang yang menyia-nyiakan dan Mengbaikanmu.

Tetapi orang yang pantas kamu cintai adalah orang yang tidak mengabaikanmu dan yang tidak menyia-nyiakanmu. Bagaimana mungkin kamu tetap mencintai seseorang yang sama sekali tidak bisa menghargai perasaanmu, yang selalu mengabaikanmu yang ada kamu hanya akan merasa sakit hati sendirian. Sedangkan dia tidak perduli terhadapmu.

Orang Yang Bisa Membuatmu Bersyukur Dan Beruntung Memilikinya

dramabeans.com

Justru yang orang pantas kamu cintai adalah orang yang bisa membuatmu bersyukur memilikinya. Yang ada kamu hanya akan beruntung memikikinya bukan malah sebaliknya.

Orang yang kamu cintai hanya akan membuatmu sedih, hanya membuatmu kecewa dengan sikap dan kelakuannya. Ia selalu mengabaikan perhatian yang kamu kasih ke dia. Bahkan tidak sering dia tidak menganggapmu ada. Udah kayak gak ada berguna meski selalu perhatian dan selalu ada untuknya.

Orang Yang Selalu Memberimu Perhatian Dan Kasih Sayang

dramabeans.com

Jika orang yang kamu cintai haya mengabaikan keberadaan dan kasih sayangmu. Maka sama sekali dia bukanlah orang yang pantas untuk kanu cintai. Karena orang yang pantas kamu cintai bukanlah orang yang membuatmu sama sekali tidak berarti dimatanya.

Tetapi orang yang pantas kamu cintai adalah dia yang memiliki kasih sayang kepadamu. Dan dia yang selalu memberimu perhatian, bukan yang mengabaikan perhatianmu.

Mencintai siapapun itu boleh, tetapi jika dia hanya mengabaikanmu, masak kamu akan tetap mencintainya. Sampai kapan kamu akan merasakan sakit sendirian.

Orang Yang Selalu Membuatmu Tersenyum Bahagia. Bukan Yang Membuatmu Menangis

dramabeans.com

Orang yang pantas kamu cintai, adalah orang yang akan membuatmu selalu tersenyum bahagia. Setidaknya jika dia tidak mampu membuatmu selalu tersenyum, maka dia tidak akan membuatmu selalu menangis. Orang yang pantas kamu cintai sama sekali tidak akan membuatmu menangis.

Menangis karena tidak mendapatkan perlakuan yang baik dan sedih karena selalu diabaikan. Namanya juga orang yang dicintai Tetap saja meski terkadang sering sedih dan menangis. Ia tetap mencintai dan bertahan disampingnya. Padahal dia bukanlah orang yang pantas untuk kamu cintai.

Bukan Sesorang Yang Menyia-nyiakan Dan Mengabaikanmu

dramabeans.com

Orang pantas kamu cintai itu bukablnlah orang yang selalu menyia-nyiakan dan selalu mengabaikanmu. Orang yang pantas kamu cintai sama sekali tidak akan membuatmu sedih dan kecewa. Dia tidak akan pernah mengabaikan dan menyia-nyiakanmu.

Dia akan menjaga perasaanmu. Jika dia tidak bisa menjaga perasaanmu, maka dia bukan orang yanv pantas kamu cintai. Jika sidah menemukan seseorang yang kamu cintai tetapi selalu mengabaikanmu. Maka kamu harus tau bagaimana caranya berhenti mencintainya.

Bukan Orang Yang Membuatmu Mengemis Cinta Dan Perhatiannya

dramabeans.com

Kamu sudah tau gimana rasanya mencintai seseorang yang mengabaikanmu buka? udah pasti sering sedih dan kecewa. Melihat diri sendiri terus perhatian dan tetap mencintai meski dia selalu mengabaikan. Tidak pernah mengabaikannya, selalu memberikab perhatian yang lebih.

Tetapi dia tetap tidak bisa mengahargai sama sekali. Padahal orang yanv pantas kamu cibtai itu adalah orang yang tidak membuatmu mengemis cinta dan mengemis perhatiannya. Dia sama sekalu tidak pantas untuk dicintai olehmu, karena dia hanya mengabaikanmu dan yang jelas dia tidak mencintaimu sama sekali.