Orang yang Menganggapmu Penting Akan Selalu Mencarimu, Karena Merasa Ada yang Kurang Jika Tanpamu

  • 321
    Shares

Yang mencintaimu belum tentu menganggapmu penting tapi yang menganggapmu penting sudah pasti sangat mencintaimu. Karena yang menganggapmu penting tidak akan pernah bisa jauh darimu dan kehilanganmu.

Sedangkan orang yang hanya mencintaimu tanpa menganggapmu penting masih bisa meninggalkanmu. Dan yang menganggapmu penting tidak akan membairkanmu pergi dan tidak bisa kehilanganmu.

Ketika Kau Tak Ada Bahkan Kau Menghilang Yang Menganggapmu Penting Akan Selalu Mencarimu

dramabeans.com

Terkadang orang yang mencintaimu belum tentu memprioritaskanmu. Mungkin karena dia tidak terlalu mencintaimu atau bahkan ia main-main dalam mengatakan cinta terhadapmu.

Karena bagi yang benar-benar cinta, menganggapmu penting adalah hal yang utama. Ia tidak ingin kehilanganmu, sehingga saat kau tak ada dan hilang ia akan senantiasa mencarimu.

Yang Menganggapmu Penting Tak Bisa Kehilanganmu, Karena Merasa Ada Yang Kurang Jika Tanpa Kamu Disisinya

dramabeans.com

Meski kau bukan segalanya, namun kau bagian terpenting dalam hidupnya. Sehingga ia tidak akan bisa kehilangaanmu. Ketika tanpamu ia merasa ada yang kurang darinya.

Karena kau sudah menjadi bagian didalam hidupnya. Dia cinta yang sebenarnya yang menganggapmu penting bahkan sama pentingnya dengan dirinya sendiri.

Kau Penting Baginya Karena Dia Sangat Membutuhkan Kamu Ada Didalam Hidupnya

dramabeans.com

Bagaimana mungkin ia bisa kehilanganmu sedangkan kau sudah menjadi bagian dari hidupnya. Dia bukan hanya mencintaimu dan menganggapmu penting baginya, namun ia juga sangat membutuhkanmu ada didalam hidupnya.

Ketika dia kehilanganmu seakan-akan ia merasa bahwa ada yang ikut serta bersamamu. Karena baginya kau sama pentingnya dengan dirinya sendiri.

Ia Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Pergi Dan Tak Akan Membiarkanmu Hilang Dari Hidupnya

dramabeans.com

Sebisa mungkin ia tidak akan pernah membiarkanmu pergi. Ia tidak akan pernah rela kehilanganmu, ia membutuhkanmu dan menginginkan kau ada didalam hidupnya.

Selalu ingin bersamamu tanpa ada kata berpisah dan saling meninggalkan. Begitulah ketika orang benar-benar mencintaimu dan menganggapmu penting, ia tidak bisa kehilanganmu dan ditinggal olehmu.

Kau Penting, Kau Berharga Dan Dia Membutuhkanmu Sebab Itu Dia Tidak Akan Membiarkanmu Pergi

dramabeans.com

Kau bukan hanya orang yang dia cintai namun kau adalah orang yang penting baginya, kau sangat berharga untuknya dan yang pasti dia sangat membutuhkanmu.

Sehingga ia tidak akan pernah bisa merelakan kamu pergi dari hidupnya. Dia tidak akan pernah mau kehilanganmu, sebab kehilanganmu membuatnya merasa ada yang hilang dari dirinya sendiri.