Orang Yang Cinta Sama Kamu Itu Banyak, Tapi Yang Setia Sama Kamu Itu Langka

Ingat ya, orang yang cinta sama kamu itu banyak banget. Tetapi ingat juga mereka belum tentu setia sama kamu. Jadi seharusnya kamu bersyukur udah punya seseorang yang setia sama kamu, bukan malah menyia-nyiakannya.

Orang setia itu langka jadi kamu gak usah main-main sama orang yang udah setia sama kamu. Kalau dia udah merasa lelah di sia-siain sama kamu bisa jadi dia bakalan pergi ninggalin kmau. Giliran udah pergi kamu mau cariin dia dan nyesel ya percuma.

Kalau Udah Nemu Orang Yang Setia Itu Gak Usah Disia-Siain

dramabeans.com

Jadi kalau sekarang udah ada seseorang yang setia sama kamu. Maka kamu tidak perlu nyia-nyiain dia, jaga perasaanya biar dia merasa nyaman didekat kamu. Kalau sudah merasa nyaman dia bakalan pergi dari kamu.

Tapi kalau ternyata kamu cuma nyia-nyiain dia, sekalipun mau setia kayak apa aja, dia juga bisa lelah dan menyerah. Makanya gak usah beranggapan mentang-mentang dia itu setia sama kamu terus dia gak bakalan ninggalin kamu. Kata siapa, dia juga punya perasaan dan rasa lelah juga kok. Yang bisa pergi ninggalin kamu kapan aja, kalau dia ngerasa tidak pernah dihargai.

Karena Yang Cinta Sama Kamu Itu Udah Pasti Banyak Tetapi Apa Ia Mereka Itu Bisa Setia Sama Kamu

dramabeans.com

Jangan seneng dulu kalau kamu dicintai banyak orang. Bisa jadi dia yang cinta sama kamu mungkin hanya karena kamu terlihat hebat, sempurna didepan mereka. Mereka juga gak tau keburukan dan kejelekan kamu kayak apa, bisa jadi kalau sudah tau malah dia gak cinta lagi.

Atau sekalipun sudah tau keburukannya tetap cinta siapa tau dia gak bisa setia sama kamu. Makanya kalau udah ada yang jelas-jelas setia didepan mata jangan sia-siain. Apalagi jika menyia-nyiakannya hanya karena orang lain yang belum tentu setia sama kamu.

Tapi Kalau Dia Udah Bisa Setia Sama Kamu, Itu Artinya Dia Itu Cinta Banget Sama Kamu

dramabeans.com

Cinta sama orang itu mudah tetapi yang sulit itu setianya. Karena kalau hanya cinta saja tanpa memiliki kesetaiaan maka gak bakalan bahagia juga. Karena seseorang yang cinta itu belum tentu setia.

Tetapi kalau orang yang setia itu pasti cinta banget sama kamu. Dia bakalan tetap menjaga perasaan cintanya sampai kapanpun. Dia tidak akan mengkhianatimu sekalipun dia tidak ada disampingmu.

Karena Kalau kamu Nyia-Nyian Dia Yang Setia, Nanti Kamu Bakalan Nyesel Karena Sulit Nyari Yang Setia

dramabeans.com

Ingat yang setia itu langka banget. Makanya gak usah nyia-nyiain yang udah nyata didepan mata. Sekarang mungkin belum ngerasa nyeseel kalaau kamu nyia-nyian orang yang setia.

Tapi nanti kamu bakalan nyesel benget udah ninggalin dia. Kalau pas udah tau bahwa nyari orang yang setia itu emang sulit, disitulah kamu bakalan ngerasa nyesel bukan sekarang disaat kamu nyia-nyiain dia.

Meski Banyak Yang Cinta Sama Kamu Tapi Belum Tentu Bisa Setia Sama Kamu Makanya Jangan Suka Nyakitin Orang Yang Setia Sama Kamu, Yang Setia Kayak Dia Itu Langka Loh

dramabeans.com

Kamu masih mau nyakitin dia yang setia sama kamu. Hendaknya mikir aja dulu sebelum nyakitin. Meski banyak orang yang cinta sama kamu tetapi ingatlah bahwa setia itu lebih mahal dan lebih langka dari cinta yang bisa diobral oleh orang yang sembarangan.

Makanya jangan suka nyakitin orang yang setia sama kamu. Karena orang yang setia itu udah termasuk dalam spesies yang langka. Bersyukur saja sudah memiliki seseorang yang sangat cinta san setia sama kamu, jangan menyakitinya.