Nyessek Itu Ketika Mantan Nikah Dan Kita Disuruh Dateng ” Sabar Ini Ujian”

  • 1.9K
    Shares

Duh, gimana rasanya tu kalau pas diundang di acara nikahannya mantan kamu. Mantan terindahnya lagi, kira-kira datang apa gak ya. Kayaknya masih mikir seribu kali deh buat dateng.

Kalau gak dateng takut dikira masih ngarep. Kalau dateng malah takut mewek dan nyessek liat mantannya nikah dan bahagia didepan mata. Serba salah emang kalau di undang sama mantan terindah.

Gimana Gak Nyessek Kalau Diundang Keacara Nikahnya Mantan. Apalagi Mantan Terindah

badinesia.com

Kenapa harus di undang juga sama mahluk yang bernama mantan. Denger namanya aja udah merasa horor, apalagi harus dateng dipernikahannya. Kalau bukan mantan terindah sih mending, gak apa-apa, bakalan langsung dateng menghadiri acar pernikahannya.

Lah kalau mantan terindah, belum lagi kamu masih belum bisa move on dari dia. Yang ada mah nyessek setengah mati kalau kamu datengvke acara nikahannya.

Bisa-Bisa Sampek Di Acara nikahanya Bakalan Mewek, Liat Dia Bahagia. Sedangkan Kamu Masih Belum Move On

wowkeren.com

Gak bisa kebanyang gimana nyesseknya kamj kalau kamu sampek dateng keacara nikahannya. Bisa-bisa sampek ke acara nikahannya kamu bakalan netesin air mata ingat waktu masih bahagia sama kamu.

Seharusnya kalau kamu gak putus sama dia, kan bersandingnya sama kamh bukan sama dia. Apalagi jika baru putus sama kamu dan nikah sama orang yang baru dikenal. Udah gak tau tu perasaan apa yang kamu rasain pas kamu hadir dan liat dia nikah tepat di depan kamu.

Kalau Bukan Mantan Terindah Sih Gak Apa-Apa, Gak Bakalan Mewek Sekalipun Bakalan Nyessek Tipis-Tpis Juga Sih Sebetulnya

plus.google.com

Yang namanya mantan sekalipun bukan mantan terindah bakalan merasa gimana gitu meskipun se centi. Karena yang namanya mantan itu pernah ada didalam hidup kami.

Pernah mengisi hari-hari kamu, dan pernah bahagian kamu. Jadi wajar kalau kamu merasa sedikit nyessek kalau di undang kemudian hadir di acara pernilahannya. Gak bakalan terjadi apa-apa juga sama kamu, gak bakalan sedih dan mewek juga.

Tapi Masih Mending Lah Ya Dari Pada Di Undang Sama Mantan Terindah Yang Belum Bisa Move On. Bisa Kenak Komplikasi Mewek Bin Nyessek

thynusjp.blogspot.co.id

Kalau disuruh milih, antara di undang sama mantan terindah dan bukan mantan terindah. Ya lebih memilih di undang sama mantan yang bukan mantan terindah tentunya. Masih mending dan gak bakalan kenapa-kenapa juga kalau cuma di undang.

Bakalan hadir tanpa mikir seribu kali juga. Beda halnya kalau yang ngundang mantam terindah apalagi yang belum bisa move on. Bisa jadi bakalan kenak komplikasi mewek sama nyessek di acara nikahannya.

Apalagi Kalau Cuma Mantan Yang Gak Dianggap, Bakalan Gak Masalah Banget 

moviepilot.de

Haha, emang ada mantan yang gak di anggap. Banyak lah, karena ada juga orang yang mengganp mantannya gak penting dan bahkan bisa jadi dia gak merasa kalau dia punya mantan si dia. Ketika di undang sama ya gak bakalan ngerasa nyessek sama sekali.