Nyesek Itu Ya Mengejar Tanpa Dikejar, Mencintai Tanpa Dicintai dan Memperjuangkan Tanpa Diperjuangkan

  • 384
    Shares

Cinta itu tidak sebercanda ini, harus mengejar seseorang walau kita tahu bahwa dia tidak akan pernah mengejar kita. Menyakitkan ketika kita tetap mencintai seseorang yang tak pernah mencintai kita.

Kita tetap bertahan karena kita pun tidak bisa membuang perasaan cinta kita hanya karena dia tidak mencintai kita. Hingga pada saatnya kita akan berhenti mengejar mungkin pada saat kita benar-benar lelah mengejarnya.

Begitu Menyakitkan Ketika Kita Jatuh Cinta Terhadap Seseorang Namun Dia Tidak Mencintai Kita Bahkan Tidak Menghargai Perasaan Kita

dramabeans.com

Semua orang juga akan mengerti bagaimana sakitnya ketika mencintai seseoraang yang tak pernah mencintai kita.

Atau bahkan yang lebih parahnya lagi orang yang kita cintai tidak menghargai perasaan kita. Tak ada yang bahagia ketika mencintai hanya seorang diri tanpa dicintai itu pun masih tidak dihargai.

Terkadang Pada Saat Kita Tahu Bahwa Dia Tidak Mencintai Kita Ada Beberapa Orang Yang Tetap Berusaha Mengejarnya

dramabeans.com

Adakalanya kita tetap mencintai seseorang yang tidak mencintai kita. Bahkan terkadang kita mengetahui kebenarannya bahwa dia tidak mencintai kita namun tetap saja kita masih mencintai dan berharap suatu saat hatinya terbuka untuk kita kita.

Dan terkadang juga ada beberapa orang yang tetap berusaha mengejar cinta seseorang yang jelas-jelas tidak mencintainya.

Berusaha Mengejar Berharap Hatinya Luluh Dan Bisa Mendapatkan Cintanya

dramabeans.com

Yang tetap mencintai meski tak dicintai, yang tetap mengjar tanpa dikejar ia berusaha karena baginya tak ada yang tahu hari esok. Hari ini bisa saja tidak cinta namun bisa jadi besok malah berubah menjadi cinta.

Itulah keoptimisan bagi mereka yang tetap mengejar cinta seseorang yang tak mencintainya. Ia selalu berharap hati seseorang yang ia cintai luluh dan suatu saat masih bisa mendapatkan cintanya.

Sungguh Lelah Mengejar Cinta Seseorang Yang Tak Mencintai Kita, Karena Akhirnya Kita Hanya Mendapatkan Kekecewaan Bukan Mendepatkan Cintanya

dramabeans.com

Ketika kita sudah berusaha sebisa mungkin untuk mengejar, untuk tetap mencintai bahkan tetap memeprjuangkan namun pada akhirnya semua usaha kita sia-sia.

Kita akan merasa kelelahan untuk mengejarnya lagi, mencintainya dan memeprtahankannya lagi.

Karena usaha kerasa kita pun tidak membuatnya peduli dan jatuh hati terjadap kita, yang kita dapatkan hanyalah kekecewaan yang amat dalam.

Akhirnya Kitlah Yang Akan Tersakiti Ketika Mengejar, Mencintai Dan Memperjuangkan Tanpa Dikejar, Dicintai Dan Diperjuangkan Juga

dramabeans.com

Pada akhirnya kita akan menyerah ketika kita sudah tidak memiliki tenaga dan kesabaran untuk tetap mengejar, mencintai dan mempertahankannya.

Mau tidak mau kita harus berhenti berusaha untuk mendapatkan cintanya, karena dia pun tidak akan pernah mencintai kita.

Menyakitkan bila kita harus mencintai tanpa dicintai, mengejar tanpa dikejar dan memeprjuangkan tanpa diperjuangkan.