Menangis Emang Gak Nyelesain Masalah, Tapi Setidaknya Bisa Bikin Hati Sedikit Lega

  • 345
    Shares

Mungkin saat seseorang lagi sedih dan sedang memiliki sebuah masalah. Tak jarang ia meneteskan air mata, bukan karena ia lemah. Akan tetapi dengan menangis akan membuatnya merasa lebih baik.

Meski dengan menangis tidak menyelesaikan masalah yang terjadi. Setidaknya bisa membuat hati sedikit lega dan bisa berfikir lebih baik lagi untuk menyelesaikannya. Bisa mencari solusi yang tepat untuk masalah yang sedang diahadapi.

Meski Tidak Menyelesaikan Masalah Akan Tetapi Dengan Menangis Setidaknya Sudah Membuat Hati Merasa Lega

Dramabeans.com

Siapa bilang dengan menangis bisa menyelesaikan masalah. Sama sekali tidak, maka dari itu jika ingin menangis mak menangislah jangan dengarkan apa kata mereka. Karena mereka hanya menganggap kamu lemah dan mengatakan kamu cengeng.

Bahkan ada yang merendahkanmu dan bilang memangnya dengan menangis bisa menyelesaikan masalah. Cukup diam saja jika ingin menangis, maka menangislah jangan dengarkan apa kata orang lain. Jika dengan menangis membuat kamu merasa lebih lega dan lebih, kenapa tidak.

Dengan Menangis Sudah Membuat Dada Tidak Terasa Sesak Lagi

Dramabeans.com

Karena kebanyakan seseorang yang sedang memiliki masalah lalu ia menangis. Setelah ia menangis ia hanya akan merasa lebih baik dan dadanya sudah tidak begitu menyesakkah.

Jika memang seperti itu kenapa harus mendengarkan apa kata orang lain yang menganggapmu seperti ini dan seperti itu. Cukup pikirkan dirimu sendiri dan kebaikan pada dirimu, jangan hanya memikirkan bagaimana orang lian terhadapmu.

Jangan Pernah Menahan Air Matamu, Karena Hanya Dengan Menangis Akan Meringankan Bebanmu

Dramabeans.com

Buat apa kamu mendengarkan apa kata mereka, kalau sekiranya membuat kamu merasa lebih baik. Kenapa harus mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain.

Jangan pernah menahan air matamu, karena hanya dengan menangis akan meringankan bebanmu. Oleh sebab itu menangislah jika memang membuatmu merasa lega dan lebih baik.

Jadi Menangislah Meski Tangisanmu Bukan Cara Untuk Menyelesaikan Masalah Tetapi Tangisanmulah Yang Akan Membuatmu Merasa Lebih Baik

Dramabeans.com

Menangis memang tidak bisa menyelesaikan masalah. Akan tetapi dengan menangis akan membuat seseorang merasa lega dan merasa lebih baik. Jadi jangan pernah malu untuk menangis, meski menangis tidak menyelesaikan masalahmu. Setidaknya hatimu sudah merasa lebih baik dari pada dipendam hanya akan membuat dadamu sesak.

Setelah Menangis Dan Merasa Lebih Baik, Maka Kamu Akan Lebih Berfikir Jernih Untuk Menyelesaikan Masalahmu

Dramabeans.com

Setelah kamu menangis, kamu akan merasa lebih baik dan bisa berfikir jernih. Sehingga kamu akan bisa menemukan solusi untuk masalahmu. Karena dengan mengis kamu akan merasa lega dan lebih baik lagi. Jadi menangislah jangan pernah malu dan menahan air matamu.