Namanya Juga Sayang. Cemburu Dan Bawel Dikit Wajar. Yang Gak Wajar Itu Kalau Sayang Tapi Gak Pernah Cemburu

  • 1K
    Shares

Cemburu itu wajar, namanya juga sayang sama pasangan. Asal jangan cemburu buta aja, cemburu yang sedang dan sesuai porsinya aja. Kalau terlalu cemburu dan cemburu buta bakalan kelewatan. Meskipun cemburu tandanya sayang bukan berarti semua orang malah dicemburuin.

Orang yang emang gak pantas dicemburuin, ya gak usah dicemburuin. Kalau ada orang yang deketin pasangan, atau sok gimana sama pasangannya baru cemburu. Intinya kalau masih dalam tahap yang wajar, cemburu itu gak apa-apa, namanya juga sayang.

Yang Gak Wajar Itu Kalau Sayang Tapi Gak Pernah Bawel Sama Pasangannya Dan Gak Pernah Cemburu Sama Pasangannya

Dramabeans.com

Justru yang gak wajar itu kalau sayang tapi gak pernah cemburu dan gak pernah bawel sama pasangannya. Kan aneh, mana ada orang yang sayang tapi gak pernah cemburu dan gak pernah bawel sama pasangannya. Dimana-dimana kalau sayang sama pasangan itu bakalan mudah banget cemburu. Kalau pasangannya kenapa-kenapa bakalaan bawel banget.

Bawel Itu Tandanya Karena Khawatir Sama Pasangannya Dan Karena Gak Mau Terjadi Apa-Apa Sama Pasangannya

Dramabeans.com

Kalau udah sayang banget sama pasangan pastinya gak mau donk liat pasangannya kenapa-kenapa. Makanya dia itu bakalan bawel, bilang ini, bilang itu, gak boleh ini dan gak boleh itu. Bawel sama pasangan itu wajar karena bawel itu tandanya karena khawatir sama pasangannya dan gak mau terjadi apa-apa sama pasangannya.

Cemburu Dan Bawel Itu Karena Sayang Banget Sama Pasangannya Jadi Wajar Kalau Punya Pasangan Yang Cemburu Dan Bawel

Dramabeans.com

Gak usah merasa risih kalau punya pasangan yang cemburu dan bawel. Karena terkadang justru kebawelannya yang bakalan dikangenin saat dia ngambek. Kalau dia udah diem, jangankan cemburu dan bawel dia bakalan gak peduli sama pasangannya.

Makanya cemburu dan bawel itu wajar banget, bukan suatu hal yang tidak baik. Dia sudah menunjukkan bahwa dia itu emang beneran sayang sama pasangannya.

Selama Cemburunya Bukan Cemburu Buta Dan Bawelnya Gak Karuan, Maka Semua Itu Masih Dalam Hal Yang Wajar

Dramabeans.com

Karena terkadang ada juga yang cemburu buta. Orang yang gak pantas dicemburui malah cemburu, atau bahkan salah dikit malah marah-marah bukan bawel lagi.

Jika dia sudah seperti itu, maka bukanlah cemburu dan bawel yang wajar. Sudah kelewat batas, maka selama dia cemburu dan bawelnya wajar-wajar saja maka bairkan saja dia menujukkan bahwa dia emang sayang sama kamu. Tidak perlu merasa risih karena dia yang cembur dan bawel.

Dan Seharusnya Bersyukur Kalau Punya Pasangan Yang Cemburuan Dikit Dan Bawelnya Juga Dikit Karena Dia Emang Beneran Sayang

Dramabeans.com

Punya pasangan yang cemburuan dikit dan bawelnya juga dikit itu seharusnya bersyukur. Karena dia itu sayang banget sama pasangannya. Dia itu gak mau kehialanga, dia itu gak mau pasangannya kenapa-kenapa. Kalau dia gak sayang gak mungkin dia cemburu dan gak mungkin dia bawel sama pasanganya.