Namanya Juga Perasaan, Kadang Gak Dibales, Gak Dipeduliin, Kadang Harus Mendem Tapi Ya Sudahlah Jalani Saja

  • 126
    Shares

Memiliki perasaan itu tidak melulu akan bahagia karena belum tentu akan dibalas dengan hal yang sama. Meski kita mencintai seseorang dengan tulus namun belum tentu orang yang kita cintai akan membalas dengan hal yang sama.

Terkadang kita hanya akan mendapatkan kekecewaan karena orang yang kita cinta ternyata tidak mencintai kita.

Perasaan Cinta Yang Kita Miliki Itu Tidak Belum Tentu Terbalaskan Terkadang Cinta Kita Hanya Bertepuk Sebelah Tangan

nstagram.com/bamrabels

Kita mencintai seseorang namun seseorang itu belum tentu mencintai kita. Namanya juga perasaan belum tentu perasaan kita akan terbalaskan.

Terkadang kita harus menelan kekecewaan karena kita harus menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai tidak mencintai kita.

Kita Selalu Peduli Kepada Orang Yang Kita Cinta Tapi Kadang Kita Gak Dipeduliin

nstagram.com/bamrabels

Tak ada yang paling membahagiakan dari cinta kecuali dapat dicintai oleh orang yang kita cintai. Kita akan bahagia hanya jika orang yang kita cintai mencintai kita dan peduli terhadap kita bukan malah sebaliknya.

Tentu kita akan merasa sedih dan sakit hati ketika cinta kita tidak terbalaskan dan ketika kita peduli tapi malah tak dihargai.

Adakalanya Perasaan Kita Pun Hanya Bisa Dipendam Dan Ditahan-Tahan Tidak Bisa Diungkapkan

nstagram.com/bamrabels

Bukan hanya mencintai tapi tidak dicintai, bukan pula karena tidak dihargai oleh orang yang kita cintai namun ketika kita tidak bisa mengungkapkan perasaan kita maka kita pun akan merasakan sakit hati.

Kita tidak bisa berbuat apa-apa sedangkan kita masih sangat mencintai dan merindukannya maka saat itu pula kita akan merasakan sakit hati apalagi jika harus melihat orang yang kita cintai dekat dengan orang lain.

Bukan Hanya Perasaan Yang Bertepuk Sebelah Tangan, Bukan Hanya Perasaan Yang Tidak Dipeduliin Tapi Perasaan Yang Dipendam Juga Menyakitkan

nstagram.com/bamrabels

Cinta itu membahagaikan hanya apabila kita mencintai orang yang tepat. Ketika dia mencintai kita dengan begitu tulus, bisa menyangi kita dengan penuh kasih sayang dan akan selalu menjaga hatinya hanya untuk kita.

Seseorang yang bisa setia dan selalu jujur kepada kita maka perasaan yang demikian tidak akan bisa membuat kita bahagia.

Begitulah Perjalanan Cinta Yang Harus Kita Terima, Tapi Ya Sudahlah Jalani Saja Toh Nanti Kita Pasti Akan Merasakan Cinta Yang Sesungguhnya

nstagram.com/bamrabels

Kita tidak pernah tahu serumit apa perjalanan cinta kita. Kita tidak pernah tahu akan bertemu dengan orang yang salah berapa kali hingga sampai pada seseorang yang benar-benar mencintai.

Tapi percayalah kelak kita pasti akan bertemu dengan seseorang yang akan mencintai kita dengan tulus dan kelak kita pasti akan bertemu dengan cinta sejati kita.