Namanya Juga Harapan, Semakin Besar Kamu Berharap, Semakin Besar Pula Rasa Sakitnya

  • 404
    Shares

Ketika kau berharap kepada selain tuhan maka tuhan akan melimpahkan rasa kecewa terhadapmu. Karena berharap kepada manusia hanya akan mendapatkan rasa sakit dan kekecewaan.

Namanya juga berharap apalagi jika berharap kepada selain tuhan. Yang didapat tak lain hanyalah kekecewaan. Karena semakin besar harapan itu maka semakin besar pula rasa sakit yang didapatkan.

Jika Tidak Ingin Merasa Kecewa Berlebihan Maka Jangan Berharap Yang Berlebihan

hapila.jp

Berharap yang tak menyakitkan hanya berharap kepada tuhan yang maha esa. Karena ketika kita berharap kepada selain tuhan maka tuhan akan memberikan rasa sakit terhadap kita.

Agar kita tau bahwa kita hanya boleh berharap kepada tuhan semata bukan kepada yang lainnya. Jika kita tidak ingin merasa kecewa yang berlebihan maka cukup jangan berharap yang berlebihan juga.

Harapan Itu Berbanding Lurus Dengan Rasa Kecewa, Semakin Besar Harapan Maka Semakin Besar Pula Rasa Kecewa Yang Didapatkan

atalaianoticias.com.br

Tuhan akan senantiasa membuat kita kecewa ketika kita berharap kepada selain-Nya. Apalagi ketika harapan kita terlalu berlebian maka yang kita dapatkan hanyalah rasa sakit yang begitu menyedihkan.

Karena harapan itu selalu berbanding lurus dengan rasa kecewa, semakin besar harapan kita terhadap selain tuhan maka semakin besar pula rasa kecewa yang kita dapatkan.

Namanya Juga Harapan, Jika Tidak Sesuai Dengan Harapan Maka Hanya Kekecewaan Yang Didapatkan

loversguide.net

Kita hanya manusia biasa sehingga wajar kita akan merasa kekecewa ketika tidak sesuai dengan harapan kita.

Oleh sebab itu kita hanya boleh berharap kepada tuhan yang maha esa. Kita tidak boleh berharap kepada selain tuhan agar kita tidak merasakan kekecewaan yang mendalam.

Rasa Kecewa Yang Menyakitkan Terjadi Hanya Karena Memiliki Harapan Yang Terlalu Besar

kulfoldremennek.hu

Maka berhentilah berharap jika tidak ingin merasakan kekecewaan yang mendalam. Namanya juga harapan ketika tidak sesuai dengan harapan maka pasti akan merasakan kekecewaan.

Karena rasa kecewa yang menyakitkan terjadi hanya karena memimiliki harapan yang terlalu besar. Sehingga untuk mencegah kekecewaan yang berlebihan maka tidak perlu berharap yang berlebihan.

Cukup Jangan Berharap Kepada Selain Tuhan Agar Tidak Mendapatkan Rasa Sakit Dari Kekecewaan

kulfoldremennek.hu

Hanya dengan berhenti berharap maka kita tidak akan merasakan sakit akibat kecewa oleh harapan itu sendiri. Jika tidak ingin merasa kecewa maka cukup jangan berhadap kepada selain tuhan.

Cukup mencegah diri sendiri agar tidak mudah berharap kepada apa pun selain berharap kepada tuhan. Karena tuhan tidak akan memberi rasa sakit dan kekecewaan jika berharap kepada tuhan.