Mungkin Sudah Saatnya Aku Bangun Dan Tersadar Dari Mimpiku Yang Ingin Terus Bersamamu

  • 31
    Shares

Selama ini aku sudah terlena dengan kisah yang entah bagaimana awalnya tiba-tiba saja sudah merasa nyaman dengan sendirinya.

Aku sudah terlanjur merasaka kebahagiaan serta terlanjur menyayanginya dengan penuh ketulusan, hingga akhirnya kau sendiri yang membuatku bingung apakah kau benar-benar menyayangiku selama ini atau tidak.

Aku Harus Kembali Menyembuhkan Luka Hati Karena Ternyata Orang Yang Aku Sayangi Memilih Pergi

.instagram.com/_nungnink_

Aku tidak menyadari bahwa terlalu dekat akan membuatku terluka karena dari kedekatan itu aku bisa menyayanginya. Tanpa aku sadari aku membuat luka untuk diriku sendiri karena tidak memberi jarak bahkan aku terlena dengan kedekatan yang sedang aku jalani.

Aku Harus Kembali Menelan Kekecewaan Setelah Berusaha Memberi Kepercayaa Dan Mulai Memiliki Harapan

.instagram.com/_nungnink_

Padahal aku tidak ingin merasakan kekecewaan lagi tapi aku kembali kecewa karena telah percaya dan mengharapkan seseorang yang selama ini menemani hari-hariku.

Merasa bahagia telah bersamamu selama ini namun akhirnya aku harus sakit hati karena melihat perubahan sikapmu terhadapku.

Aku Sadar Bahwa Apa Yang Aku Inginkan Belum Tentu Aku Dapatkan Namun Rasanya Ini Terlalu Singkat Untuk Aku Rasakan

.instagram.com/_nungnink_

Setelah merasakan kecewa berkali-kali aku harus kecewa kembali hingga membuatku sadar bahwa inilah hidup yang sesungghnya, dimana apa yang aku inginkan belum tentu aku dapatkan dan yang dekat denganku belum tentu akhirnya menjadi miliku.

Sudah Bahagia Bersama, Saling Menyayangi Dan Sudah Melalui Banyak Hal Tapi Semua Itu Hanyalah Mimpi

.instagram.com/_nungnink_

Aku harus tersadar bahwa yang aku alami dari kemarin hingga saat ini hanyalah mimpi semata.

Mimpi yang tidak akan menjadi nyata dan aku harus kembali sadar bahwa perasaan serta yang aku alami saat ini layaknya bunga tidur yang ketika aku terbangun sudah hilang begitu saja.

Semuanya Seperti Mimpi, Aku Harus Terbangun Dan Sadar Bahwa Memilikimu, Bahagia Bersamamu Adalah Mimpi Yang Tidak Akan Menjadi Pasti

.instagram.com/_nungnink_

Terkadang aku menyagka bahwa apa yang aku alami dan apa yang aku rasakan serta apa yang aku jalani hanyalah sebatas mimpi. Aku harus kembali kecewa karena aku sudah terlanjur berharap dan terlanjur bahagia namun nyatanya hanya sebatas mimpi semata.